nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebas, Ridho Rhoma Pilih Rehat dari Dunia Hiburan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 18:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 25 33 1850250 bebas-ridho-rhoma-pilih-rehat-dari-dunia-hiburan-fsJdpZoBBg.jpg Ridho Rhoma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tepat hari ini, Kamis (25/1/2018), pedangdut Ridho Rhoma resmi dinyatakan bebas dari vonis 10 bulan masa penahanan. Bebasnya putra Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut tak membuat dirinya ingin segera kembali berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Ridho Rhoma Resmi Bebas Usai Jalani Rehabilitasi 10 Bulan

Pria 29 tahun ini justru mengaku ingin beristirahat sejenak dari dunia hiburan tanah air sambil belajar menyesuaikan diri. Ia pun berharap agar proses dirinya kembali di dunia keartisan, bisa segera terwujud.

"Mmm belum ada bayangan sih (bikin lagu), saya mungkin mau mempersiapkan diri dulu kali ya. Break dulu, tenang dulu, adaptasi, menyesuaikan dulu, karena sudah 10 bulan enggak ketemu dunia mainstream mungkin banyak perubahan," ujar Ridho Rhoma yang ditemui di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

"Semoga prosesnya cepat dan bisa balik lagi," sambungnya.

Mengenai projek solo yang kelak akan ia bangkitkan kembali, Ridho Rhoma hanya berharap hal tersebut bisa terwujud. Namun ia menegaskan bahwa ingin terlebih dahulu bisa menenangkan diri dan meluangkan waktu bersama keluarga.

"Insya Allah doakan saja yang terbaik ya. Kalau sejauh itu, belum ada bayangan ya," tuturnya.

"Yang pasti sekarang nenangin diri dulu, mau ngeluangin waktu sama mama, sama papa dulu, adaptasi dulu," sambungnya.

Baca Juga: Bebas, Ridho Rhoma Pamer Wajah Sumringah Disambut Raja Dangdut

Menyatakan ingin menenangkan diri sebelum nantinya kembali ke dunia hiburan Tanah Air, Ridho Rhoma pun menyangkal bahwa ia akan melakukan refreshing dengan berlibur kesuatu tempat. Baginya, bisa kembali ke rumah dan melihat senyum kedua orangtuanya, merupakan sebuah hal yang menyegarkan.

"Lihat mama papa saya senyum saja sudah refreshing buat saya. Refreshing paling indah," tukasnya.

(edi)

Berita Terkait

Ridho Rhoma

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini