nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Meninggal, Sys NS Akan Rekaman dengan Ian Antono

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 17:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 23 33 1849149 sebelum-meninggal-sys-ns-akan-rekaman-dengan-ian-antono-kNqCwDe8KR.jpg Ian Antono (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, kerabat dekat dari RMH Heroe Syswanto NS, atau Sys NS, sempat menyatakan bahwa dirinya akan bertemu dengan muaisi Ian Antono. Namun sayang, sebelum pertemuan tersebut terjadi, Sys NS diketahui telah menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Baca Juga: Sys NS Sempat Pingsan Sebelum Meninggal Dunia

Ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, jelang prosesi pemakaman, Ian Antono pun membenarkan pertemuan yang terjadi bersama pria 61 tahun tersebut. Bahkan ia menyatakan bahwa kedatangan Sys NS ke kediamannya adalah untuk melakukan rekaman lagu.

"Harusnya ketemu dan rekaman jam 12, kebetulan studionya ada di rumah saya. Ini sudah planning dari beberapa hari lalu," ujar Ian Antono selaku teman dari almarhum Sys NS, yang ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta selatan, Selasa (23/1/2018).

"Dia habis dari Solo katanya, saya minta Minggu dia enggak bisa, oke deh Selasa," sambungnya.

Baca Juga: Kesaksian Polisi saat Gotong Jenazah Sys NS

Ia menyatakan bahwa lagu yang akan dinyanyikan Sys NS dalam studio rekamnnya merupakan lagu yang berkisah tentang Garuda Pancasila. Bahkan ia menyatakan sekitar 4-5 bulan lalu pendiri salah satu Partai Politik ini sudah ingin melakukan rekaman single terbarunya tersebut.

"NKRI gitu singlenya, tentang Garuda Pancasila. Judulnya enggak tahu saya. Belum jadi (judulnya), rekaman sudah. Istrinya juga sudah tahu," tuturnya.

"Sudah lama (ngomong soal lagu), sudah jadi sekitar 4 sampai 5 bulan lalu. Bikin lagunya rada ngerock, dia pengin beatnya kayak anak muda hehehe," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini