nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hengkang dari Payung Teduh, Mas Is Bersolo Karier?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 19:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 22 205 1848681 hengkang-dari-payung-teduh-mas-is-bersolo-karier-tohiKblOnL.jpg Is eks Payung Teduh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai memutuskan hengkang dari grup band yang membesarkan namanya yakni Payung Teduh pada akhir 2017 lalu, bagaimanakah kabar Mohamad Istiqamah Djamad sekarang?

Dalam unggahan instagram pribadinya @pusakata belum lama ini, vokalis berambut keriting ini malah terlihat asyik manggung. Dalam foto tersebut, sang pelantun Akad justru berterimakasih pada salah satu sekolah di daerah Bandung yang telah menyaksikannya menembangkan lirik-lirik syahdu. Itu pun tertera dalam caption instagramnya. 

"Terima kasih Bandung. Terima kasih SMA 20 Bandung. Kalian keren sekali kemarin malam 👍☺💚📸 by @hilmanwirahman @pusakata, live @calvantrist2018 #musicphotography @fujifilm_id #fotokonser #stageid #stageid_bdg #pusakata #pusakatakehabisankata," tulis Mas Is. 

Baca Juga: Payung Teduh di Puncak Popularitas, Sang Vokalis Putuskan Mundur

Menariknya lagi, dalam unggahan foto tersebut terpampang sebuah nama dari balik tubuh Is yang bercetak besar 'Pusakata'. Lantas inikah nama baru dari mantan vokalis Payung Teduh ini mengawali solo kariernya?

Hal itu pun menguak tanda tanya besar netizen yang berkomentar dalam foto tersebut. Bahkan tak sedikit netizen yang dibuat penasaran hingga menantikan aksi dan lagu baru dari Mas Is ketika tampil solo.

"Solo karir?," tulis @mfaaadil.

"lagunya kapan keluar mas?," tulis @senjamenyapamu. 

"Bang is undh solo skrg yah?," tulis @firjaanisah_. 

Namun sayangnya Mas Is belum membalas kebenaran kabar tersebut. Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Mas Is. 

Baca Juga: Komentar Wizzy Terkait Mundurnya Vokalis Payung Teduh

Seperti diketahui, Mohamad Istiqamah Djamad membuat keputusan mengejutkan dengan hengkang dari Payung Teduh pada tahun lalu. Padahal Payung Teduh sendiri telah menemani Mas Is sejak 2007 silam. Hingga pada saatnya lewat lagu Akad, nama Payung Teduh kian tenar. 

"New episode kali ya, petualangan akan berakhir di 2018, saya sih yang mundur sih. Maksud saya mereka tetep jalan, tanpa saya," tutup Mas Is mengutip Okezone pada November 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini