nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Disney Indonesia dengan Payung Teduh Hadirkan Single Sebuah Lagu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 14:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 15 205 1978231 kolaborasi-disney-indonesia-dengan-payung-teduh-hadirkan-single-sebuah-lagu-HPBJzR3uLX.jpg Kerjasama Disney dan Payung Teduh (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - The Walt Disney Company Indonesia berkolaborasi dengan Payung Teduh hingga menghadirkan lagu yang bertajuk ‘Sebuah Lagu’. Lagu ini pun terinspirasi dari sebuah film dari Disney yang berjudul ‘Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-it-Ralph 2’.

Lantas apa alasan pihak Disney Indonesia ingin berkolaborasi dengan Payung Teduh?

“(Payung Teduh) kualitasnya enggak diragukan dan musiknya lebih ke arah emosional. ‘Wrack It Ralph’ ada persahabatan yang sangat hangat,” ujar Herry Salim selaku Country Head, Disney Indonesia saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (15/11/2018).

 

Baca Juga: Lewat Lagu Duka, Payung Teduh Rilis Lagu Baru

“Sangat warm antara saya lihat itu merupakan oppprtunity yang unik kalau doterjemahkan sama Payung Teduh,” sambungnya.

Sementara itu, Alejandro selaku penggebuk drum dari Payung Teduh menyampaikan rasa bangganya bisa berkolaborasi dengan Disney Indonesia.

Terlebih unsur persahabatan dalam lagu itu sangat erat kaitannya dengan lagu yang diciptakan Payung Teduh.

“Kami sangat bangga dan bahagia dapat berkolaborasi dengan Disney. Lagu ini terinspirasi dari hubingan Ralph dan Vanellope, bagaimana sahabat tetap saling memiliki satu sama lain,” lanjut Alejandro Saksakame.

 

“Seberat apapun tantangan yang mereka hadapi. Kami harap para pemggemar dapat menikmati ‘Sebuah Lagu’, sebagaimana menyukai lagu ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, single tersebut bukanlah menjadi original soundtrack dari film ‘Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-it-Ralph 2’, namun hanya ditampilkan pada end-credit title film di bioskop Indonesia dan Malaysia.

Pada lagu ini, Payung Teduh melibatkan Marsya Ditia sebagai vokalis pada lagu ini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

We Love Disney

Aksi panggung penyanyi finalis Indonesia Idol 2014 Husein dan Nowela pada acara We Love Disney di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Rabu (23/12/2015). Selain Husein dan Nowela, acara We Love Disney juga diramaikan musisi-musisi Tanah Air lainnya, seperti Anggun, Raisa, Virzha, Billy Simpson, 5Romeo, Cakra Khan, Regina Ivanova, Chilla Kiana, Hanin Dhiya, dan The Finest Tree.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini