Share

Ecoutez Janjikan Penampilan Spesial di Java Jazz Festival 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 20 205 1847726 ecoutez-janjikan-penampilan-spesial-di-java-jazz-festival-2018-iHV3qD5isg.jpg

JAKARTA - Agenda musik tahunan asli Indonesia yakni Java Jazz Festival siap digelar tahun ini. Ya sebanyak 100 penampil dipastikan siap menghibur para penonton dalam acara yang digelar selama tiga hari ini, dimana 2-4 Maret 2018 mendatang. Dan salah satu penampilnya adalah Ecoutez.

Ecoutez sendiri menjanjikan sebuah penampilan spesial dalam Java Jazz Festival 2018. Rencananya, Ecoutez akan mengcover sebuah lagu, tapi sayangnya pihak Ecoutez masih enggan membocorkan perihal lagu tersebut.

"Cover lagu di Java Jazz masih rahasia, persiapannya spesial banget, basic-nya dari aransmen kita bongkar semua," ucap Andrea Lee sang vokalis saat dijumpai dikonfrensi pers Java Jazz Festival 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, nuansa berbeda tampaknya akan disuguhkan oleh Ecoutez. Konsepnya bandnya tidak akan dihilangkan pada penampilannya nanti. Dan diketahui Ecoutez bakal membawakan sembilan lagu.

(Baca Juga: Tak Takut Persaingan, Ikmal Tobing Support Icez Buzz Bentuk Play Girls)

(Baca Juga: Jalani Prosesi Siraman, Ardina Rasti Gunakan Air dari 9 Sumber Berbeda)

"Basicnya Ecoutez tetep ngeband, tapi kita akan tawarkan nuansa-nuansa yang belum pernah dirasakan sebelumnya. (Nanti Ecoutez) akan bawain 9 lagu di Java Jazz nanti," sambungnya.

Sementara itu, Ecoutez sendiri juga mengungkapkan rasa bahagia bisa tampil dalam acara yang telah berjalan selama 14 kali itu. Terlebih, Ecoutez merasa tersanjung bisa berada dalam jajaran musisi internasional hingga lokal. Ya seperti tahun ini yang akan menghadirkan Go Go Dolls, Lauv hingga Daniel Caesar.

"Sudah pasti seneng, banyak ketemu orang banyak, juga artis internasional, dan makin berkembang," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini