Share

Goo Goo Dolls hingga Daniel Caesar, Penampil Spesial di Java Jazz Festival 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 19 205 1847464 goo-goo-dolls-hingga-daniel-caesar-penampil-spesial-di-java-jazz-festival-2018-pmDsFxyYdV.jpg Java Jazz Festival 2018 (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Java Jazz Festival kembali akan digelar kurang dari dua bulan lagi. Ya, salah satu agenda musik tahunan dunia ini bakal mengguncang Jakarta selama tiga hari yakni 2-4 Maret 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara. Rupanya pada Java Jazz Festival tahun ini bakal kembali diadakan spesial show yang pada tahun sebelumnya sempat ditiadakan.

Spesial show ini sendiri akan menghadirkan musisi-musisi ternama seperti Goo Goo Dolls, Daniel Caesar dan Lauv. Bukan apa-apa, kembali diadakannya special show pada tahun ini justru menjadi permintaan para penonton. Hal ini pun untuk menjaga keintiman para penonton dengan si penampil.

(Baca Juga: Ardina Rasti Gelar Pengajian dan Siraman Jelang Menikah)

(Baca Juga: Cinta Penelope Ungkap Keinginan Umrah Bareng Orangtua)

"Selama 12 tahun selalu ada (spesial show), tahun ini mencoba adain. Respons penonton justru menyarankan ada special show. Itu untuk mensortir jumlah penonton, sehingga penonton bisa lebih dekat (dengan penampil). Jadi kami mengembalikan special show," ujar Dewi Gontha selaku Direktur Utama PT Java Production Festival saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Dewi kembali menambahkan bahwa musisi yang menjadi spesial show pada Java Jazz 2018 kali ini, Goo Goo Dolls, Daniel Caesar dan Lauv. Ketiga musisi ini pantas masuk dalam spesial show lantaran punya tingkat popularitas yang mumpuni. Namun sayang tak dijelaskan secara pasti oleh Dewi Gontha.

"(Alasannya) popularitas dari nilai artis, macem-macem sih," lanjutnya.

Sementara itu, pihak penyelenggara acara juga sedikit membagi cerita saat mendatangkan musisi-musisi kenamaan tersebut. Bagi Dewi tak begitu sulit mendatangkan mereka lantaran jadwal musisi-musisi tersebut juga tersedia. Tak ayal semakim memudahkan pihak penyelenggara acara mendatangkannya.

"Sebenarnya enggak (sulit) sih, mau Goo Goo Dolls, Lauv dan yang lain, semuanya itu bilamana kita mengaproach, emang mereka available dan kita bisa ketemu di satu aggreemant yang sama-sama setuju, otomatis kita bisa mendatangkannya," imbuhnya.

"Kalau enggak ada titik temu, ya kita enggak bisa undang. Kebetulan memang nama ini, dari sisi agency ditawarkan kepada kami dan kami lihat mereka masih aktif," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini