nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pengisi Soundtrack, Angel Karamoy Ogah Jadi Penyanyi

Risni Safitri, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 20:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 18 33 1847109 jadi-pengisi-soundtrack-angel-karamoy-ogah-jadi-penyanyi-ro8hfsGGJy.jpg Angel Karamoy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Digandeng menjadi pengisi soundtrack dalam film Takut Kawin, aktris peran Angel Karamoy enggan untuk pindah haluan menjadi penyanyi.

- Baca Juga: Pasacerai, Angel Karamoy Bahagia dengan Kesendirian

Janda Steven Rumangkang itu menyebut, meski saat ini dia tengah enjoy dengan dunia tarik suara. Perempuan berusia 31 tahun itu masih mengangap dunia peran adalah passion-nya.

"Sebenernya kalau nyanyi dulu sudah sering. Tapi, enggak ke soundtrack lebih ke rohani. Sekarang tahun 2018 pengen mencoba nyanyi aja," terangnya saat dijumpai di peluncuran Trailer dan Poster film Takut Kawin, di kawasan Senayan pada Kamis (18/1).

"Ternyata nyanyi juga enak, nyanyi cuma sebentar. Tapi kan akting emang passion aku di sana. Jadi, aku memang benar-benar kayak akting tuh puas. Kalau nyanyi baru mendapatkan kepuasan, keasyikan sendiri. Jadi yah aku mulai enjoy dengan nyanyi," sambungannya.

Bagi wanita kelahiran Manado, ini bukan lah yang pertama dirinya didapuk untuk menjadi pengisi soundtrack. Dia menyebut, dulu dia sempat mengisi soundtrack lagu, tapi bukan untuk film.

"Sebenernya enggak balik lagi. Ini pertama this is first time dan kalau kemarin sudah sempat mencoba menjadi soundtrack sinetron. Nah sekarang di tahun 2018 ini aku mencoba soundtrack film."

Sementara itu, diketahui Angel Karamoy merupakan salah satu pengisi soundtrack dalam film Takut Kawin.

Takut Kawin sendiri berkisah tentang ketakutan seseorang pemuda yang takut untuk menjalin hubungan pernikahan karena mendengar cerita-cerita kegagalan rumah tangga.

- Baca Juga: Pasca Cerai, Angel Karamoy Bahagia Hidup dengan Anak-Anak

Film tersebut dijadwalkan dirilis pada 8 Maret 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini