nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasacerai, Angel Karamoy Bahagia dengan Kesendirian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 19:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 04 33 1825027 pasacerai-angel-karamoy-bahagia-dengan-kesendirian-MrZZbNMMB4.jpg Angel Karamoy (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Angel Karamoy hingga kini nampaknya masih betah menjalani kesendirian. Ia bahkan nampak bahagia dan menikmati saja status barunya sebagai single parent, usai bercerai dengan Steven Rumangkang pada 2016.

- Baca Juga: Pasca Cerai, Angel Karamoy Bahagia Hidup dengan Anak-Anak

Walau telah berpisah, kakak dari Kezia Karamoy ini mengaku masih sering dan rutin berkomunikasi dengan mantan suaminya. Bahkan hubungannya dengan sang mantan suami bisa dikatakan cukup baik.

"Happy happy saja, jalanin saja, santai santai saja," ujar Angel Karamoy yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

"Hubungan anak sama bapaknya baik-baik saja. Lebih baik sekarang ya, aku ngerasa enak banget untuk komunkasi," tambahnya.

Sementara itu, untuk membuka diri dengan sesosok pria baru, wanita berusia 30 tahun ini mengaku masih belum berpikir hingga kearah sana. Ia bahkan menyatakan bahwa kini dirinya ingin fokus terlebih dahuli terhadap karir dan anak-anaknya.

"Aku ngurusin anak dulu. Jadi sekarang fokus kerja, jalanin karir, mulai usaha lagi. Ya sudah urusin anak," tuturnya.

"Sekarang jalani saja, tetap berusaha, berdoa yang terbaik saja," sambungnya.

Meski mengaku belum memikirkan soal pasangan, tak berarti Angel kelak akan asal pilih. Ia bahkan mengaku harus benar-benar matang menentukan pasangannya kelak, yang tentu juga harus bisa menyayangi buah hatinya.

- Baca Juga: Fokus Anak, Angel Karamoy Belum Kepikiran Nikah Lagi

"Yang pasti beda ya kalau dulu belom married milihnya enak ya, kalau ini kan sudah ada anak jadi benar-benar harus dipikirkan matang-matang. Saya enggak ada target," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini