nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chris Martin Kepergok Liburan Bareng Dakota Johnson di Malibu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 16 33 1846011 chris-martin-kepergok-liburan-bareng-dakota-johnson-di-malibu-UWjzD330y7.jpg

LOS ANGELES – Hubungan cinta Chris Martin dan Dakota Johnson semakin terlihat nyata. Keduanya kembali tertangkap kamera sedang berduaan liburan bersama di sebuah pantai.

Chris dan Dakota memang sudah dikabarkan dekat selama beberapa bulan terakhir. Namun keduanya tetap menjaga hubungan ini privat dan tidak diumumkan di depan publik.

Dari beberapa potret yang tersebar di dunia maya, Chris dan Dakota bahkan terlihat sangat romantis dengan memeluk satu sama lain.

Dilansir People, Selasa (16/1/2018), vokalis grup band Coldplay tersebut terlihat berpakaian santai dengan menggunakan celana pendek berwarna hitam, atasan kaos berwarna abu-abu dan sebuah topi baseball. Sementara itu Dakota mengenakan sebuah daster tembus pandang bermotifkan bunga-bunga.

Selama di pantai Malibu, keduanya bahkan sempat bertemu dan sedikit berbincang dengan Kenny G, saxophonist asal Amerika Serikat.

“Mereka terlihat semakin serius. Pada hari Jumat, keduanya makan malam bersama teman-temannya. Mereka juga nongkrong di rumah Chris dan pergi ke pantai untuk jalan-jalan. Mereka tidak melihat satu sama lain selama musim liburan dan tampaknya sangat bahagia bisa kembali bereuni,” ungkap seorang sumber dekat.

Kedekatan Chris Martin dan Dakota Johnson mulai menyeruak setelah terpergok sushi-date pada pertengahan bulan Oktober tahun lalu di Los Angeles. Mereka terlihat sangat menikmati kebersamaannya pada saat itu.

(Baca Juga: Sebelum Perilisan Album Solo Perdana, Camila Cabello Tidak Bisa Tidur Nyenyak)

(Baca Juga: Ello Ungkap Pengalaman Hidup di Tahanan Lewat Lagu)

Chris Martin sendiri saat ini memang sedang sendiri. Vokalis berusia 40 tahun itu pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga dengan aktris Gwyneth Paltrow. Keduanya sempat dikaruniai dua orang anak bernama Apple dan Moses.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini