Pacar Bule Baby Margaretha Ingin Menikah dengan Konsep Tradisional Sunda

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844252 pacar-bule-baby-margaretha-ingin-menikah-dengan-konsep-tradisional-sunda-6CGkgu3xG3.jpg

JAKARTA - Telah menjalin hubungan selama satu tahun, aktris Baby Margaretha dan pasangan kekasihnya yang bernama Christian Bradach sudah merencanakan sebuah pernikahan.

Kendati demikian, pria bule asal Austria tersebut masih enggan memberitahu. Ia memilih untuk merahasiakan tanggal pernikahannya agar menjadi sebuah kejutan.

"Kita sudah tahu, tapi kita tidak mau umumkan. rahasia, surprise, kejutan," ujar Christian Bradach saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018)

Pemain film Misteri Cipularang tersebut mengungkapkan bahwa kekasihnya justru ingin menggelar pernikahan dengan konsep tradisional. Oleh sebab itu, ia berusaha untuk mewujudkan kemauan kekasihnya.

(Baca Juga: Ibunda Wulan Guritno Pilih Bali karena Tak Sanggup Beli Tanah di Jakarta)

(Baca Juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Beberkan Kebiasaan Usai Menikah)

"Kalau dia sih sukanya tradisional, saya sih ngikutin saja maunya dia. Mugkin dia kalau konsepnya western sudah bosan kali ya," ungkap wanita 33 tahun tersebut.

"Dan aku juga pemotretan kan sering yang bridal gitu sudah biasa, sudah bosan. Jadi penginnya yang tradisional ala Sunda. Aku kan dari Bandung aslinya," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini