Image

Via Vallen Belum Terima Tawaran Film Layar Lebar, Ini Alasannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 15:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 205 1843944 via-vallen-belum-terima-tawaran-film-layar-lebar-ini-alasannya-QzPa0QSpHw.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Eksistensi pedangdut Via Vallen membuat dirinya sering kali mendapatkan tawaran pekerjaan. Tidak hanya dibidang tarik suara, tetapi ia juga sempat ditawarkan untuk bisa bermain dalam sebuah judul film layar lebar.

- Baca Juga: Gemas Lihat Patung Muhammad Ali, Via Vallen Pukul-Pukul Manja

Wanita kelahiran Surabaya ini mengaku bahwa dirinya sudah dua kali mendapatkan tawaram untuk bermain dalam sebuah film layar lebar. Namun karena terbentur kesibukan sebagai seorang penyanyi yang memang tengah naik daun, hal tersebut terpaksa harus ia urungkan.

"Iya sering (dapat tawaran) kemarin, tapi cuma lewat saja dua kali film. Jadi yang pertama karena enggak konsisten, Via dijanjiinnya katanya jadwal syuting sesuai sama jadwal Via, tim manajemen sudah oke nih, ternyata pas udah baca skenario semuanya tinggal jalan syuting aja tiba-tiba berubah enggak bisa kalau ngikutin schedule Via. Ya sudah saya mundur akhirnya. Enggak jadi," ungkap Via Vallen yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Terus yang kedua gitu lagi (tolak), karena kesibukan. Jadi Via sudah break off air waktu itu sampai bulan depan, bulan depannya kagi ada off air yang sudah masuk sedangkan tawaran film yang kedua itu mulai syutingnya Desember kemarin, jelas enggak bisa. Karena waktu saja sebenarnya," sambungnya.

Mengenai tawaran bermain dalam sebuah film, wanita 26 tahun ini mengaku sempat ditawar untuk bermain dalam film komedi dan horor.

Namun Via yang mengaku sudah keenakan mendapatkan honor dari job bernyanyi off air, nampak tak kecewa apabila hingga kini dirinya belum bisa mencoba mengasah kemampuan seni dibidang akting.

"Pertama itu Via dapat tawaran komedi. Ada tokoh masyarakat yang terkenal banget lah. Sebutin enggak ya PH-nya? Enggak usah ya. Soalnya filmnya jadi, tapi enggak ada Via. Yang film kedua horor harusnya," paparnya.

- Baca Juga: Ungkap Rumah Impian, Via Vallen Malah Diminta Segera Menikah

"Ada sih, cuma gimana ya.. Sebenarnya kalau untuk film kan buat prestige ya, tapi saya sudah keenakan nyanyi off air. Nyanyi sudah dapat duit, pulang, kalau film kan harus satu bulan, sakit harus tetap kerja. Enggak enaknya di situ," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini