nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemas Lihat Patung Muhammad Ali, Via Vallen Pukul-Pukul Manja

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 10:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 03 33 1839256 gemas-lihat-patung-muhammad-ali-via-vallen-pukul-pukul-manja-bRFaPoTxlH.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA – Via Vallen tak sungkan banyak bertingkah ketika melihat patung lilin tokoh dunia di Museum Madame Tussauds Singapura. Buktinya ia justru semakin pecicilan setelah sempat membagikan foto selfie dengan Shah Rukh Khan.

Kali ini, almarhum petinju Muhammad Ali-lah yang jadi korban keisengannya. Di video yang ia bagikan di Instagram, Rabu (3/1/2018), pelantun Sayang dan Kimcil Kepolen itu langsung sigap posisi ingin meninju patung lilin Muhammad Ali sambil menggoyangkan badan layaknya siaga bertarung. Ketika itu, Via tengah mengenakan kaos panjang berwarna hijau dan jaket cokelat, serta sepatu yang warnanya senada dengan bajunya tersebut.

Setelah bersiap-siap, pukulan Via justru semakin kecil sampai akhirnya mencubit hidung Ali dan berganti posisi memukul-mukul manja. Di caption, Via menamai aksinya tersebut “gibang unch unch”.

(Baca Juga: Viral Video Jennifer Dunn Mohon-Mohon kepada "Om" saat Penangkapan)

(Baca Juga:Via Vallen: Bikin Lagu Sebenernya Gampang, Kalau...)

Ini namanya Gibang unch unchh ( guduk Gibeng yak 😅 )

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on


Ini namanya Gibang unch unchh (guduk Gibeng yak 😅),” tulis Via.

Sebagaimana diketahui, Via mengajak keluarga kecilnya liburan awal tahun ke Singapura. Setidaknya sejumlah tempat populer seperti Universal Studios Singapura, Marine Life Park, dan Merlion Park sudah disambanginya, terbukti dari foto-foto yang juga ia pamerkan di media sosial tersebut. Ia sendiri berjalan kaki kesana kemari sehingga sempat menyebut perjalanannya “ngemengno sekel” alias bikin pegal kaki.

Sementara itu, tentunya aksi iseng Via jadi sorotan warganet. Beberapa ingin jadi patung Muhammad Ali karena bisa dekat dengan Via, sementara ada yang gemas saja melihatnya. Ada juga yang senang saja melihat aksi Via lantaran tetap kelihatan cantik.

Hahaha itu tinju apa cubit gemes mbak,” tulis seorang warganet.

Orang cantik mah bebas.. unchh 😂😁 @viavallen,” tulis warganet lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini