Image

Disebut Dekat dengan Randy Pangalila, Zaskia Gotik: Gosip, Astaghfirullah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 14:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826676 disebut-dekat-dengan-randy-pangalila-zaskia-gotik-gosip-astaghfirullah-5HV6oHeAyF.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA – Urusan asmara Zaskia Gotik Shinta semakin simpang siur setelah video kebaya nikahnya tersebar. Namun, dirinya masih memilih bungkam meski isu yang tersebar semakin menumpuk, bahkan sampai menyebar pada orang-orang yang sebelumnya tidak diperbincangkan.

- Baca Juga: Pakai Kebaya Pengantin, Zaskia Gotik Menikah?

Terakhir, Ruben Onsu menyebut Zaskia Gotik dekat dengan Randy Pangalila lantaran acara televisi yang tengah mereka bawa bersama. Namun, wanita kelahiran 27 April 1990 ini langsung menampiknya mentah-mentah. Entah apakah kedekatan itu sekadar gimmick atau tidak, tapi ia pun masih bungkam seribu bahasa soal urusan asmaranya, dengan siapapun itu.

“Enggak, itu bohong, gosip, astaghfirullah. Gosip. Bohong. Ngaco,” papar Zaskia Gotik dilansir Go Spot RCTI, tayang Kamis (7/12/2017).

Hingga berita ini ditulis, ayah Zaskia pun mengaku belum tahu siapa yang tengah dekat dengan anaknya itu. Pria yang akrab disapa Sosi ini menyatakan belum ada lagi yang mengunjunginya setelah Zaskia Gotik putus dengan Ryan belum lama ini.

Bahkan, gosip soal kedekatan dengan aktor India, Shakti Arora pun tidak segera ia ketahui. Namun memang, Zaskia cenderung tertutup dengan keluarga mengenai urusan tersebut.

“Kalau masalah putus enggak putus, Abah enggak tahu ya. Karena Neng enggak pernah cerita, si Aa-nya enggak pernah cerita. Mungkin lagi pegimana, enggak tahu ya. Namanya orang pacaran kadang kan ada selek-nya, mungkin lagi selek (bertengkar),” ucap Sosi.

“Kalau percintaan, Bapak enggak bisa bisa ngomong apa-apa, itu urusan mereka. Doanya aja supaya Neng bisa dapat jodoh yang baik lagi gitu,” lanjutnya.

Belakangan video kebaya nikah Zaskia yang tersebar disebut-sebut sebagai persiapan film horor yang akan dimainkannya dengan Shakti. Tetapi, info itu pun tidak langsung dari mulut Zaskia. Masih banyak yang berspekulasi mengenai hubungan Zaskia dengan para lelaki yang kini tengah digosipkan dengannya.

Tapi, ada saran dari Sosi untuk Zaskia Gotik. Siapapun jodohnya, ia tidak ingin kejadian dengan Vicky Prasetyo terulang lagi. Baginya tidak apa-apa Zaskia agak lambat dalam menentukan jodoh asal orang itu benar-benar tepat.

- Baca Juga: Zaskia Gotik Operasi Mata, Warganet Berduka

“Kalau masalah itu mah, Abah pernah ngasih nasihat “Kita harus pelajarin dulu lah, jangan sampai terulang kayak yang dulu”. Jangan terburu-buru, kalau dulu kan langsung kelepek-kelepek bae, kalo yang sekarang jangan sampai kayak dulu lagi,” titah Sosi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini