Siti Nurhaliza Umumkan Jenis Kelamin Anaknya di Hari Ulang Tahun

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 20:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843733 siti-nurhaliza-umumkan-jenis-kelamin-anaknya-di-hari-ulang-tahun-lMhf1Y57CG.jpg Siti Nurhaliza dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Siti Nurhaliza mengumumkan kabar bahagia. Ia menjelaskan jenis kelamin anak yang tengah dikandungannya. Pelantun Cindai tersebut mengumumkannya tepat pada hari ulang tahun yang jatuh pada Kamis (11/1/2018).

"Oke hai semua Assalamualaikum. Pertama sekali terima kasih yang ucapkan happy birthday untuk saya. Siti sangat terimakasih doakan semoga selamat. Alhamdulillah saya hadiah bermakna bagi saya zuriat yang akan dilahirkan insya Allah bulan March nanti dan doakan dia sempurna dan nak kongsi dengan anda semua sempurna birthday itu. Insya Allah apa yang dinantikan rejeki untuk cahaya mate kali ini," ujar Siti yang dilanjutkan dengan Khalid Mohd Jiwa suaminya.

(Baca Juga: Usia 15 Tahun Kini Bisa Ikut Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

(Baca Juga: Tangis Lee Hi Pecah Nyanyikan Breathe Ciptaan Jonghyun di Golden Disk Awards Ke-32)

"Dan dokter telah mengesahkan bahwa kandungan Situ adalah merupakan seorang putri," timpal Khalid.

"Ya semoga jadi anak yang sehat, sempurna dan solehah. Insya Allah," tutup Siti mengakhiri video.

Ini menjadi penantian panjang bagi Siti dan suami untuk bisa mendapatkan anak. Keduanya, menunggu hingga 11 tahun usia pernikahan untuk bisa menantikan buah hati. Mengingat hal itu, Siti pun mengucapkan doa terkait janin anak perempuan yang kini tengah berada di kandungannya.

"Alhamdullillah, doakan agar semuanya di permudahkan & di kurniakan puteri yang soleha penyejuk mata & hati seluruh keluarga .. aamin.. #happybirthdaysitinurhaliza #11.10pagi #11january2018," tulis Siti dalam akun @ctdk.

Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohd Jiwa menikah pada 2006. Pernikahan keduanya menjadi fenomenal di lingkup Asia tak hanya di Malaysia tapi juga sampai ke Indonesia.

Hal itu terjadi mengingat sepak terjang karier Siti sebagai penyanyi Melayu yang sudah ternama dan kisah cinta tak biasa dalam hubungannya dengan suami. Pasalnya, ia adalah istri kedua bagi Datuk Khalid yang telah bercerai sebelumnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini