Image

Tora Sudiro Tak Sabar Ajak Mieke Amalia Jajal Kereta Bandara

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 03:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 09 33 1842068 tora-sudiro-tak-sabar-ajak-mieke-amalia-jajal-kereta-bandara-cSUfrQMvdv.jpg Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mengunjungi dan melihat-lihat fasilitas yang terdapat di Stasiun BNI City, Tora Sudiro mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar untuk mencoba kereta yang bertujuan ke Bandara Soekarno-Hatta tersebut.

Baca Juga: Jalani Rehab Sambil Wajib Lapor, Tora Sudiro: Gue Sudah Sembuh!

Aktor berusia 44 tahun tersebut pun sudah mempunyai rencana bersama sang istri, yakni Mieke Amalia untuk mencoba kereta bandara tersebut. Namun ia belum bisa memastikan kapan akan mencobanya.

"Seharusnya sih besok ya, soalnya besok mau jalan-jalan sama istri," ujar Tora Sudiro saat ditemui di Stasiun BNI City, Jakarta Pusat, Senin 8 Januari 2018.

"Cuma enggak tahu dia pulang dari sinetronnya jam berapa, gue takutnya kemaleman. Gitu. Paling malam jam sebelas," tambahnya.



Jika takut terjebak dalam kemacetan, pemain film Demi Cinta ini pun menyarankan agar banyak masyarakat yang menggunakan jasa transportasi umum seperti kereta untuk pergi ke Bandara Soekarno-Hatta.

"Oh iya teman-teman semua yang mau ke Bandara tapi takut macet, enggak ada salahnya nyoba stasiun BNI City, nah dari sini tinggal naik kereta, satu jam nyampe ke airport," papar Tora Sudiro.

"Satu jam tadi kata penumpang gua tanyain. Jadi ya cukup aman buat kemacetan di Jakarta, dan nyampenya langsung di terminal-terminalnya," tutupnya.

Baca Juga: Tora Sudiro Berharap Ada Bioskop di Stasiun Bandara

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini