Salah Terminal, Tora Sudiro Ketinggalan Pesawat

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 02:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 09 33 1842058 salah-terminal-tora-sudiro-ketinggalan-pesawat-mElNSDtmPG.jpg Tora Sudiro (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sama seperti kebanyakan orang lainnya, aktor Tora Sudiro pun sempat mempunyai pengalaman terlambat atau ketinggalan pesawat. Pemain film Warkop DKI Reborn tersebut terlambat lantaran salah memasuki terminal bandara.

Baca Juga: Alexis Ditutup, Tora Sudiro: Gubernur DKI Jakarta Merealisasikan Janjinya

Saat itu, Tora Sudiro seharusnya masuk ke terminal 3, namun ia justru mendatangi terminal 2. Sesampainya di terminal 3, dirinya sudah terlambat dan harus membeli tiket pesawat kembali.

"Pernah, bukan terlambat saja, salah terminal malah," ujar Tora Sudiro saat ditemui di Stasiun BNI City, Jakarta Pusat, Senin 8 Januari 2018.

"Masukin kartu eh salah katanya terminal 3. Akhirnya sampai sana beli tiket baru lain. Sial memang itu mau untung malah rugi," tambahnya.

Suami Mieke Amalia ini menceritakan kalau saat itu ia sedang memiliki pekerjaan di Makassar. Namun ketika tengah dalam perjalanan ke Bandara, Tora Sudiro terjebak macet karena hujan deras.

"Waktu itu mau ke Makasar kalau enggak salah, ada event. Jadi saya mau enggak mau harus ke sana. Waktu itu lagi hujan, macet parah banget," tutup Tora Sudiro.

Baca Juga: Jalani Rehab Sambil Wajib Lapor, Tora Sudiro: Gue Sudah Sembuh!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini