Image

Arie Untung Curhat di Instagram atas Keputusan Fenita Berhijab

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018, 08:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 06 33 1840996 istri-mantap-berhijab-begini-curahan-hati-arie-untung-tHB5PXD5GP.jpg Fenita Arie (Foto: Instagram)

JAKARTA – Keputusan Fenita Arie untuk berhijab memang menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih Fenita sendiri telah mengambil langkah besar dengan memilih berhenti pada salah satu acara gosip di televisi swasta yang telah dipandunya selama 8 tahun.

- Baca Juga: Mantap Berhijab, Fenita Arie Dapat Banyak Hadiah dari Rekan Artis

Belakangan ini, tersebar foto-foto dimana istri dari Arie Untung itu telah mantap mengenakan hijab. Oleh sebab itu, sang suami, Arie Untung tampak mencurahkan kebahagiaannya ketika sang istri telah mengenakan hijab.

Curahan kebahagiaan itu pun diunggah presenter kondang itu lewat sebuah foto Fenita yang tengah mengenakan hijab dan sebuah kalimat panjang pada instagram pribadinya @ariekuntung. Lantas apa bunyi curahan hati dari Arie Untung?

Rupanya dalam kalimat panjang yang ditulisnya, pemilik nama asli dari Arie Kuncoro Untung ini memberikan waktu untuk sang istri dalam hijrahnya.

 

Meski begitu, diakuinya banyak yang terkejut dengan keputusan sang istri. Pada intinya, disamping senang dengan keputusan sang istri, presenter 41 tahun ini juga meminta doa agar sang istri dapat melewati proses tersebut.

TAKE YOUR TIME SAYANG. Banyak yg terkejut sm perubahan km, lha aku aja kaget kirain msh mau adaptasi dulu. 2 January se mestinya masih jd privasi kamu untuk taste the air of hijra.. tapi aku jenis suami udik yg too exited to share the happiness. Terimakasih untuk semua doa2nya yg luar biasa dr semua temen2, juga mohon maklum utk rekan2 media yg menunggu pernyataan dr istriku,” tulis Arie Untung.

“Dia masih mau menikmati proses perubahannya dulu, seperti kata @ustadzadihidayat “pelan.. pelan..” pada saatnya nanti dia akan sharing nikmatnya iman ke tmn2 semua. Maklum yak prosesnya kn Belum lama,” sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, lantas netizen pun membanjiri kolom komentar Arie Untung. Tak sedikit netizen yang menyambut baik apa yang ditulis oleh Arie Untung. Tak ayal pesan-pesan dan doa dari netizen tampak mengalir yang ditujukan untuk Fenita Arie.

“Aamiin ya allah . Gw ngefans banget ne jadinye ame bang arie untung bisa bawa keluarga nye ke jalan baik . Semoga selalu istiqomah ye bang sekeluargaa aamiin,” tulis @adhyale.

Alhamdulillah. . ..semoga Istiqomah, saya turut bahagia Alloh telah menghadiahkn Istri yg sholehah kpd Mas Ari, se x lagi smg Istiqomah, Aamiin...,” tulis @tehuyung.

- Baca Juga: Berhenti Jadi Presenter Gosip, Fenita Arie Didoakan Konsisten Dalami Agama

“semoga istiqomah dijalan yang di ridhoi Allah sampai akhir hayat,” tulis @raisptr.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini