nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robby Abbas Akui Pernah "Jual" Wanita Baik-Baik

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 15:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 05 33 1840627 robby-abbas-akui-pernah-jual-wanita-baik-baik-sjHB5tPCj5.jpg Robby Abbas (Foto: Youtube)

JAKARTA – Robby Abbas mengaku daftar wanita yang pernah ia jajakan jauh lebih panjang dari yang terpapar di depan media. Bahkan, tidak seluruhnya terlihat seperti wanita penggoda, melainkan wanita baik-baik dan cenderung alim.

Baca Juga: Keluarkan Jurus Rayuan Gombal, Hotman Paris Puji Kecantikan Tessa Kaunang

Dalam Hotman Paris Show iNews TV, belum lama ini, pria yang sudah menjalankan hukuman setahun di penjara itu mengaku mereka tidak disatukan dengan imej, namun dengan kebutuhan mereka untuk hidup glamor. Tak jarang dari mereka yang sudah punya pekerjaan tetap dan digaji cukup besar, namun merasa kurang lantaran gaya hidup itu.

“Sudah enggak kehitung (jumlahnya). Yang hidup sensasi ada, yang settle juga ada, tapi enggak mungkin aku publish karena bisa geger. Kalau di handphone aku ada banyak Bang, tapi kan aku kategoriin ada yang baik-baik, ada yang enggak. (Kira-kira) 100 lebih lah Bang, 200an,” ungkap Robby pada host Hotman Paris Hutapea di acara tersebut.

“Bener sih kata Kartika (Putri, co-host). Tuntutan hidup juga, maksudnya pergaulan mereka butuh uang. Kalau dibilang cukup sebenernya cukup dari pekerjaan mereka, misalnya pramugari atau pemain sinetron. Tapi karena tuntutan hidupnya mereka misalnya pengen mewah, pengen beli tas baru, kan enggak mungkin dengan cara hidup mereka yang begitu doang,” lanjutnya.

Tapi, ada perbedaan perlakuan bagi tiap orang berdasarkan sikapnya. Artis yang namanya terbongkar rata-rata tidak punya imej yang baik, karena Robby sengaja tidak mempublikasikan nama mereka. Ini semakin berbahaya jika pihak yang ia maksud juga tidak pernah terkait dengan sensasi apapun di mata media.

Adapun daftar yang sempat dibeberkan polisi tidak seluruhnya berasal dari ponsel yang ia gunakan untuk “menjajakan” para wanita itu. Robby mengungkap, Kartika Putri yang juga sempat disebut polisi tidak pernah ditemukan di ponselnya, namun dari sumber lain. Ini pun berlaku untuk artis Roro Fitria, yang sempat dicurigai lantaran nama RF disebut polisi.

Alhasil, lingkaran pertemanan Robby jadi jauh berubah setelah tertangkap polisi pada 2015. Menurutnya, artis yang ia daftarkan dan sering terlibat sensasi jadi menjauh darinya, sedangkan yang bersikap “baik” jadi makin dekat dengannya. Lantas, bagaimana dengan hubungan pertemanannya sebelum dan sesudah tertangkap?

“Sebenernya sebelum aku ketangkep pun banyak yang baik-baik yang berteman sama aku. Mereka tahu aku mucikari, tapi mereka fine-fine aja, karena belum terlalu show off. Tapi waktu aku ketangkep, mereka semakin menjauh,” ujar Robby.

“Ttemen-temen yang berdatangan dari public figure yang sebelumnya enggak aku publish, mereka malah makin mendekat sama aku. Mereka udah ada nama, tapi enggak aku publish karena mungkin mereka baik, mereka care gitu,” tutupnya.

Baca Juga: Ngaku Selalu Digoda Artis Cantik, Hotman Paris: Saya Masih Jadi Suami yang Baik

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini