nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarkan Jurus Rayuan Gombal, Hotman Paris Puji Kecantikan Tessa Kaunang

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 28 Desember 2017 20:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 28 33 1837113 keluarkan-jurus-rayuan-gombal-hotman-paris-puji-kecantikan-tessa-kaunang-zjOpobon1g.jpg Nafa Urbach dan Hotman Paris (Foto: Youtube)

JAKARTA - Hotman Paris ternyata tidak hanya jago menangani permasalahan hukum pidana dan perdata. Pria dengan julukan pengacara Rp30 M tersebut pandai merayu wanita yang ada di hadapannya.

Salah satunya ia lakukan pada Tessa Kaunang saat hadir sebagai salah satu bintang tamu dalam talkshow bertajuk Hotman Paris Show dalam episode yang tayang pada 27 Desember 2017. Pria kelahiran Sumatera Utara itu tak sungkan menyebut bahwa Tessa Kaunang memiliki paras cantik seperti remaja berusia 20-an.

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Telah Akrab dengan Ibunda Ivan Gunawan)

(Baca Juga: Ridho Rhoma Jalani Rehabilitasi, Ini Kata Rhoma Irama)

"Ini kalau dibilang umur 23 saya masih percaya. Kalau anda pergi ke pusat pertokoan pasti dikira masih muda," ujar Hotman Paris yang lantas membuat para bintang tamu dan asistennya di acara tersebut tertawa.

Mendengar hal tersebut, Tessa langsung angkat bicara. Ia mengaku tak akan terbawa rayuan Hotman Paris dan menunjukkan kerut wajah di bagian pipinya.

"Dia kagak tahu kerutan nih di mana-mana," jawab Tessa Kaunang.

Dalam episode tersebut, Hotman Paris mengundang Tessa Kaunang dan Nia Daniati untuk membahas terkait harta gana-gini. Ia pun mendengarkan keluh kesah dua selebriti Tanah Air tersebut yang dihadapi sejak menyandang status janda.

Mendengar cerita yang cukup pilu pada Nia Daniati dan Tessa Kaunang, Hotman Paris merasa prihatin. Pria berusia 58 tahun ini merasa bahwa kisah dalam kehidupan dua wanita di hadapannya tersebut berbeda jauh dari gemerlap kehidupan selebriti kebanyakan.

"Kalau kalian ceritanya begitu, kok aneh ya kalau masih tetap glamor dan cantik begini," ujarnya.

"Ya kalau kita mau show kan kita ya untuk kebutuhan konsumsi publik ya kita mempercantik diri dulu," tutup Tessa Kaunang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini