nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

NIDJI Pamit "Tidur Panjang" di Penghujung 2017

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 04:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 02 33 1838631 nidji-pamit-tidur-panjang-di-penghujung-2017-VMzlLmNKIB.jpg Band Nidji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band NIDJI resmi berpamitan dengan para penggemarnya pada penghujung 2017 dalam momen manggung pergantian tahun. Hal itu pun telah dipastikan sendiri lewat akun Instagram resmi band pelantun hits Hapus Aku tersebut.

Sembari berpamitan, mereka juga menyebutkan ungkapan syukur dan terima kasih kepada tim, label, keluarga dan juga tak lupa para fans yang tergabung dalam Nidjiholic.

"Sebuah momen yang sangat berharga di penghujung tahun 2017. Perform terakhir kita sebelum tidur panjang kemarin malam. terimakasih untuk support Team produksi, Nidjiholic, label, family dan semua pihak yang telah bekerjasama dengan kita dari sejak awal. semoga cerita persahabatan kita yang tulus ini bisa menjadi inspirasi buat orang banyak," tulis akun Instagram resmi @nidjiofficial.

Baca Juga: Miris! Politikus PSI: Kaum Muda hanya Disapa Jelang Pemilu, Setelah Itu Dilupakan

Pamitan serupa juga diunggah oleh Giring Ganesha. Vokalis band NIDJI tersebut menuliskan kalimat panjang ucapan syukur telah bersama selama 15 tahun terakhir. Ia menyebutkan satu per satu para personel hingga orang-orang yang telah mendukung karier band-nya.

"Terima kasih untuk Nidji...♥️♥️Terima kasih untuk THE BEST ADVENTURE FOR THE LAST 15 YEARS !! Terima kasih sedalam dalamnya untuk saudara seperjuangan aku Ariel, Andro, Adri, Run-D, Rama, Mas Aam dan mas Gio yang sudah merelakan dan mendukung aku untuk mengabdi kepada Indonesia. Keikhlasan kalian akan menjadi amanah dan kekuatan aku dalam perjuangan aku di masa mendatang. Love you with all my heart," tulis Giring dalam akun Instagram-nya.

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, momen 'tidur panjang' tersebut akan digantikan dengan proyek NEV (Nidji Elektronic Version) yang telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Hal itu terjadi lantaran Giring memilih rehat dari grup karena ingin melanjutkan pendidikan dan bergabung dengan partai politik.

Sementara NEV melanjutkan sejumlah proyek kolaborasi seperti dengan Bams eks 'SAMSONS', Dhea, dan Sophia Latjuba, dan tak ada pembahasan soal pengganti Giring hingga saat ini.

Baca Juga: Jadi Juri Pemilihan Bakal Caleg PSI, Bibit Samad: Harus Bisa Jadi Contoh & Punya Integritas!

Di samping itu, band NIDJI sendiri memulai karier sejak 2002 lewat album Breakthru dengan sederet single yang membuat mereka berada dipuncak karier. Diantaranya yaitu Hapus Aku, Disco Lazy Time, Bila Aku Jatuh Cinta, Sudah dan Kau dan Aku.

Pada pertengahan 2017, band beranggotakan Giring, Rama, Ariel, Adri, Randi dan Andro tersebut sempat ingin menggelar konser tunggal. Namun, karena alasan tertentu mereka menunda hingga akhirnya membatalkannya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini