nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun 2018, Ayu Ting Ting Siapkan Diri untuk Album dan Tantangan Baru

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 02:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 02 205 1839118 tahun-2018-ayu-ting-ting-siapkan-diri-untuk-album-dan-tantangan-baru-nezzwNldL8.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA Ayu Ting Ting ingin menjalani 2018 dengan santai dan mengalir, tapi tetap mengutamakan musik. Buktinya, ia hanya punya satu rencana yang pasti di samping bisnis dan menjadi host, yaitu merilis karya baru berupa album.

- Baca Juga: Malam Tahun Baru, Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Job di Luar Jakarta

Kepada Go Spot RCTI, tayang Selasa (2/1/2018), ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun mengaku pengerjaan albumnya tidak akan diburu-buru. Ia ingin albumnya baik saat dirilis dan dibuat dengan totalitas, sehingga tidak masalah jika akan lama dirilis.

Ia dan tim merasa album harus dikerjakan dengan hati-hati sehingga fans harus sedikit menunggu lagu baru dari wanita asal Depok ini.

“Yang jelas untuk album, kita pasti ngeluarin lagi. Tapi kan enggak secepat itu, karena kita juga harus pilih lagunya juga, enggak asal-asalan cepet. Semua harus ada planning-nya,” kata Ayu saat membahas rencananya untuk 2018 ini.

Namun, Ayu tidak menutup kemungkinan tawaran untuk karya lain. Seperti diketahui, Ayu mulai menggemari dunia akting dan berperan dalam film, sementara tetap menjalankan bisnis seperti make-up, family karaoke, dan usaha kuliner.

Ini jadi tantangan terbaru bagi Ayu yang menurutnya bisa punya hasil yang baik, selama dibuat dengan hati-hati dan baik. Sementara itu, seluruh kegiatan Ayu nampaknya masih berkisar di dunia hiburan dan ia belum punya rencana lebih lanjut terkait membuka bisnis baru.

- Baca Juga: Resolusi 2018, Ayu Ting Ting Ingin Punya Toko Emas

“Kalau tantangan, ya pasti semua orang pengen nyoba hal yang baru biar enggak boring juga. Kebetulan emang rezekinya dapet nih main film, ya udah. Kalau nanti bisa dipake buat main film lagi, ya udah, kan jadi punya talenta yang banyak gitu. Enggak mungkin juga kita ambil film asal-asalan. Ada ceritanya, ada konsepnya seperti apa, dan mungkin emang bagus buat saya ke depannya, ya udah saya ambil,” ucap Ayu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini