nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malam Tahun Baru, Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Job di Luar Jakarta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 31 Desember 2017 14:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 31 33 1838158 malam-tahun-baru-ayu-ting-ting-tolak-tawaran-job-di-luar-jakarta-5bt6SfYX1L.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

DEPOK - Ayu Ting Ting menolak untuk mengambil tawaran pekerjaan diluar kota saat tahun baru. Hal tersebut terjadi lantaran tawaran manggung diketahui datang dari luar pulau Jawa.

- Baca Juga: Larang Bilqis Jadi Artis, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

Selain itu, penolakan tersebut juga dipicu lantaran ia ingin bisa mengajak serta anak serta keluarga besarnya untuk merayakan tahun baru bersama.

"Ada (tawaran pekerjaan) tapi jauh, sejauh-jauhnya. NTT apa NTB gitu saya lupa. Jauh banget, enggak deh ah," kata Ayu Ting Ting yang ditemui beberapa waktu lalu.

"Sudah gitu kan saya kalau mau tahun baruannya bawa keluarga, pasukan. Sudah dibayar mewah, bawa keluarga lagi, banyak minta haha," sambungnya.

Sementara itu, tawaran pekerjaan di kota Jakarta sendiri rupanya ditolak oleh wanita 25 tahun tersebut. Sebab, hingga akhir tahun 2017, dirinya diketahui masih menyempatkan diri untuk melakukan syuting diberbagai stasiun televisi sebagai pembawa acara.

"Enggak, enggak ada (kerjaan). Karena saya juga sudah kerja sampai akhir tahun. Maksudnya sampai sekarang saya masih kerja. Jadi saya mutusin buat enggak ambil job tahun baru," ujarnya.

- Baca Juga: Ayu Ting Ting Pesimis Menikah Bisa Buat Gosip Tentangnya Hilang

"Tadinya emak saya nyuruh juga, tapi enggak ah..," tutur Ayu sambil melirik ke arah Umi Kalsum.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini