nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Hebohkan Malam Tahun Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 01 Januari 2018 23:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 01 33 1838583 angel-lelga-dan-vicky-prasetyo-hebohkan-malam-tahun-baru-ypR6vK4h7X.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kemeriahaan acara tahun baru 2018 tampak diadakan di salah satu panggung yang terletak di Ancol Beach City, Jakarta Utara pada Mingu 31 Desember 2017. Ya, sederet penyanyi tenar seperti Angel Lelga, Vicky Prasetyo hingga Black Champagne ikut menghibur warga Jakarta.

(Baca juga: Vicky Prasetyo Benarkan Sudah Resmi Jadi Suami Angel Lelga)

Mengusung tema 'Sunset to Sunrise' acara ini bakal dihelat hingga memasuki tahun baru 2018. Selain itu dari pantauan Okezone, beberapa penyanyi dangdut telah tampil mengisi acara tersebut sejak sore hari. Begitu pula Angle Lelga hingga Vicky Prasetyo yang telah menghibur acara tersebut.

Lebih lanjut, ketika malam pergantian tahun 2018 tiba, kembang api pun tampak dinyalakan. Sontak saja, warna langit Ancol pun langsung berubah warna-warni dengan warna terang.

Tak ayal semua artis yang berada dalam panggung tersebut lantas mengucapkan malam pergantian tahun.  "Selamat tahun baru semua," ucap seluruh artis.

Seperti diketahui, ratusan ribu orang berbondong-bondong datang ke Ancol untuk mengikuti malam pergantian tahun. Alhasil, Ancol pun menyuguhkan atraksi kembang api yang apik.

(Baca juga: Bukan karena Gombal, Ini Alasan Angel Lelga Mau Dinikahi Vicky Prasetyo)

Di sisi lain, artis-artis yang hadir dalam panggung yang didirikan di Ancol Beach City sukses menarik para pengunjung. Selain Vicky Prasetyo dan Angle Lelga tampak pula Black Champagne, Dua Singa, Novita Juleha hingga Bila Amora.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini