nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Prasetyo Benarkan Telah Resmi Jadi Suami Angel Lelga

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 20:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 29 33 1837653 vicky-prasetyo-benarkan-telah-resmi-jadi-suami-angel-lelga-LKwMFtd9kx.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Dokumen Pribadi)

JAKARTA - Video akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah tersebar di media sosial baru-baru ini. Pada video tersebut terlihat pria bernama lahir Hendrianto ini lantang membacakan ijab kabul di hadapan Angel Lelga, penghulu, dan tamu undangan yang hadir.

Terkait hal tersebut, Vicky pun angkat bicara. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini membenarkan telah meminang Angel Lelga pada 18 November 2017.

"Insya Allah benar," ungkapnya saat dihubungi Okezone pada Jumat (29/12/2017).

(Baca Juga: Sambut Tahun Baru, MNCTV Suguhkan Tayangan Menarik dan Istimewa)

(Baca Juga: Liburan ke Jepang, Ini 5 Momen Istimewa Keluarga Ruben Onsu)

Vicky Prasetyo bersyukur karena menemukan Angel Lelga yang tak lain merupakan wanita istimewa dan siap menerimanya apa adanya. Berulang kali gagal menjalin cinta dengan sejumlah wanita, pria berusia 33 tahun tersebut yakin bahwa Angel Lelga adalah pelabuhan cinta terakhirnya.

"Iya bagus. Alhamdulillah jadinya punya pelabuhan terakhir dalam hidup," jelas Vicky.

Sementara itu, hal berbeda datang dari pihak KUA Jagakarsa. Salah satu petugas bagian pendaftaran memastikan bahwa Vicky dan Angel Lelga belum tercatat sebagai pasangan yang menikah di KUA setempat.

"Belum, belum ada (pendaftaran atas nama Lely Anggraeni alias Angel Lelga dengan Hendrianto alias Vicky Prasetyo)," ujar Yusuf.

"Belum ada. Ini kan juga kita pasti sudah tahu kalau ada publik figur yang mau nikah (di KUA Jagakarsa)," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini