Share

Film Meet Me After Sunset Luncurkan Poster Terbaru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 206 1836540 film-meet-me-after-sunset-luncurkan-poster-terbaru-r7FyYTMCrl.jpg Meet Me After Sunset (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA – Rumah produksi MNC Pictures bakal kembali menggebrak dunia perfilman Tanah Air. Ya, lewat film yang berjudul Meet Me After Sunset yang akan menyapa para pecinta film Indonesia pada 22 Februari 2018.

MNC Pictures sendiri telah merilis sebuah poster dari film Meet Me After Sunset. Dalam poster tersebut, terlihat tiga pemeran utama yang terdiri dari Agatha Chelsea yang berperan sebagai Gadis, Maxime Bouttier sebagai Vino dan Billy Davidson sebagai Bagas. Tak ketinggalan dalam poster itu terdapat tanggal tayang.

Seperti diketahui, Agatha Chelsea merupakan salah satu aktris pendatang baru berbakat yang memang memiliki segudang prestasi. Selain jago dalam hal tarik suara, dara 16 tahun ini juga pandai dalam hal bermain musik yakni piano.

(Baca Juga: Rampungkan Syuting, Yoon Eun Hye Mundur dari Dear My Human)

(Baca Juga: Sibuk Syuting, Mas Pur 'TOP' Terpaksa Tunda Liburan Akhir Tahun)

Tak ketinggalan dua aktor tampan, muda dan berbakat yakni Maxime Bouttier dan Billy Davidson juga memiliki pengalaman banyak soal film. Terlebih dua aktor ini kerap kali mondar-mandir dalam dunia industri film Indonesia.

Sebagai bocoran film Meet Me After Sunset mengangkat kisah percintaan remaja yang sarat akan nuansa magis. Kisahnya berawal kala Vino yang diperankan oleh Maxime Bouttier merasa kesal pada orang tuanya lantaran kepindahannya dari Jakarta ke daerah Bandung tanpa persetujuan dirinya. Namun semuanya lantas berubah ketika Vino melihat sesosok perempuan cantik yang bernama Gadis (Agatha Chelsea) dengan gaya klasik berjalan sendirian di tengah malam. Tapi belum sempat berkenalan, Gadis langsung menghilang di telan kabut.

Usut punya usut, ternyata Gadis merupakan sahabat dari seorang penjaga hutan yang bernama Bagas yang diperankan oleh Billy Davidson. Eits tunggu dulu mau tahu kelanjutan kisah mereka, kita tunggu saja film Meet Me After Sunset yang akan meyapa publik pada 22 Februari 2018 mendatang.

Selain Agatha Chelsea, Maxime Bouttier, Billy Davidson, film besutan Danial Rifki ini juga akan menghadirkan bintang muda lain seperti Yudha Keling, Ciccio Manassero, Margin Wieheerm dan masih banyak lagi. Tak kala aktor-aktor kawakan juga bakal hadir yakni Izhur Muchtar, Feby Febiola hingga Oka Sugawa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini