nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Hari Tayang, Star Wars: The Last Jedi Sudah Raup USD745 Juta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 25 Desember 2017 12:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 25 206 1835556 10-hari-tayang-star-wars-the-last-jedi-sudah-raup-usd745-juta-Lxzo9a4TMV.jpg Star Wars Last Jedi (Foto: Wallpapaersite)

LOS ANGELES – Libur hari Natal sangat dimaksimalkan oleh Disney untuk meraup pendapatan lebih dari filmnya yang berjudul Star Wars: The Last Jedi.

- Baca Juga: Senangnya Sere Kalina Dipeluk Mark Hamill saat Premiere Star Wars: The Last Jedi

Memasuki 10 hari penayangannya, The Last Jedi sudah meraup pendapatan global sebesar USD745 juta atau setara dengan Rp 10 triliun.

Hasil tersebut mengantar The Last Jedi menjadi film ketiga dengan pendapatan tertinggi tahun ini setelah Beauty and the Beast dengan USD504 juta dan Wonder Woman dengan USD412 juta.

Film kedelapan Star Wars ini membukukan pendapatan sebesar USD75,1 juta pada akhir pekan Natal. Secara keseluruhan, Star Wars telah meraup pendapatan sebesar USD365 juta di pasar Amerika Utara.

Melanjutkan cerita dari Star Wars: The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi memang menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2017.

- Baca Juga: Hadiri Premier Star Wars: The Last Jedi, Pangeran William & Harry Dapat Penghormatan dari BB-8

Apalagi sang sutradara, Rian Johnson, menampilkan bintang-bintang terbaik dari galaksi Star Wars seperti, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, dan Oscar Isaac.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini