nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Starpro Pasang Target Jadi PH Infotainment Nomor 1 di Indonesia

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 21:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 22 598 1834813 starpro-pasang-target-jadi-ph-infotainment-nomor-1-di-indonesia-DeOogk14cO.jpg Direktur Utama Starpro Lina Pricilla (Foto: Starpro)

JAKARTA - Rumah Produksi Starpro memasang target tinggi di 2018. Starpro ingin menjadi PH nomor satu di Indonesia yang khusus memproduksi program infotainment. Direktur Utama Starpro Lina Priscilla menjelaskan, dengan kerja keras dan kreatif tinggi bukan hal mustahil jika Starpro menjadi PH infotainment nomor satu di Tanah Air.

“Saya yakin dengan kekompakan kita, dengan spirit yang sama, visi dan misi yang sama, kita akan mampu berhasil mengantarkan Starpro sebagai perusahaan yang secara khusus memproduksi infotainment menjadi nomor satu di Indonesia,” jelas Lina Priscilla dalam acara “Starpro Employee Gathering 2017”, di Restoran Arumba, Royal Safari Garden Resort and Convention, Cisarua, Puncak, Bogor Jawa Barat.

Starpro merupakan unit bisnis dari MNC Group yang baru didirikan April lalu, di bawah bendera PT MNC Infotainment Indonesia (MII). Starpro menyajikan program infotainment di MNC Group yang telah dikenal masyarakat Indonesia seperti Gospot (RCTI), Barista (RCTI), Obsesi (GTV), Celebrity Story (GTV), Seleb On News (MNCTV) dan Mom&Kids (MNCTV). Dengan jaringan yang kuat ini bukan hal mustahil jika Starpro menjadi nomor satu.

(Baca Juga: Tuai Kontroversi, Padmavati Tak Akan Dirilis Hingga April 2018)

(Baca Juga: Andmesh Buka Acara Mieneka Nusantara RCTI Hari Pertama)

"Menyampaikan pesan Pak Hary (Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo), Starpro ini dibentuk dengan satu tujuan, yaitu untuk integrasi semua tim produksi infotainment yang diproduksi oleh group digabungkan dalam satu unit bisnis,” sambung Lina.

Menyajikan kualitas sekaligus memberikan hiburan menjadi kebutuhan dan dipermudah dengan terintegrasinya program-program tersebut. Starpro berkomitmen untuk selalu memberikan sajian program dengan kontribusi positif.

“Starpro merupakan perusahaan yang bagus. Memang perusahaan baru, tetapi mempunyai masa depan yang bagus karena memproduksi program-program yang specialized, yakni infotainment, yang merupakan program yang punya umur panjang dan pemirsa loyal. Terbukti, dengan program-program infotainment yang telah on air selama ini, memang punya jangka waktu yang panjang dan menjadi program-progam yang selalu diminati pemirsa,” tutur istri CEO PT Media Nusantara Citra Tbk David Audy tersebut.

Untuk menjaga kekompakan antar personel, Starpro menghelat employee gathering bertema Teamworks Make the Dream Work. Dengan adanya employee gathering ini diharapakan jajaran karyawan dan direksi akan semakin kompak.

"Saya senang sekali bisa hadir di tengah-tengah semua karyawan Starpro. Semoga dengan digelarnya gathering ini, kita semakin solid dan semangat. Terima kasih kepada Royal Safari Garden Resort and Convention yang sudah bersedia menjadi tuan rumah penyelenggaraan employee gathering Starpro kali ini,” tutur Lina.

CFO Starpro Rachmat Nurhadi turut pula memberikan apresiasi terhadap acara ini. Tak hanya semakin kompak dan solid, tetapi employee gathering memberikan semangat untuk terus memajukan Starpro menjadi PH Infotainment nomor satu di Indonesia.

"Terima kasih yang sudah hadir. Terima kasih untuk team panitia dan semua yang mendukung terselenggaranya gathering employee ini. Acaranya meriah sekali. Semoga setelah acara ini, kita semakin solid, semakin sukses untuk memajukan Starpro menjadi yang terbaik,” jelas Rachmat.

General Manager sekaligus Pemimpin Redaksi Starpro Vitry Chadarsih juga turut memberikan semangat di employee gathering. Vitry yakin dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki para karyawan maka mimpi menjadi PH Infotainment nomor satu di Indonesia tak akan sulit.

“Dengan kemampuan, pengalaman dan semangat yang kita miliki selama ini, telah menunjukkan bahwa kita semua memiliki visi dan misi yang sama untuk terus mengembangkan Starpro semakin maju dan berkembang di tahun 2018 dan tahun-tahun mendatang. Semoga semakin banyak lagi program-program yang akan kita produksi,” kata jurnalis senior itu.

Employee gathering Starpro juga dihadiri presenter infotainment produksi Starpro, di antaranya Rosaline (Gospot), Ovi Dian (Obsesi), serta Lolita Agustine dan Dwi Andhika (Seleb On News).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini