Prihatin, Melly Goeslaw Ingin Bawa Anak-Anak Palestina Pulang ke Indonesia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 33 1834260 prihatin-melly-goeslaw-ingin-bawa-anak-anak-palestina-pulang-ke-indonesia-nqDvLJCX1e.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

KILIS - Melly Goeslaw prihatin sekaligus gemas melihat kondisi anak-anak pengungsi dari Suriah dan Palestina, terutama di Provinsi Kilis, Turki, Rabu 20 Desember 2017. Tak ayal, ia juga gregetan melihat rupa anak-anak yang dianggap lucu itu, tapi harus hidup memprihatinkan.

- Baca Juga: Lakukan Misi Kemanusiaan, Melly Goeslaw Ungkap Kondisi Keamanan di Perbatasan Suriah

"Andai ku bisa membawamu pulang 😭," tulis Melly di Instagram. Foto yang diunggahnya menunjukkan seorang anak dengan wajah akan menangis saat tengah digendong Melly.

 

Melly diketahui hadir bersama tim penyaluran bantuan yang juga diperkuat penyanyi religi Opick. Seperti terlihat di Instagram Story, ia juga mengungkap kawasan yang ia tempati aman dari konflik, namun kondisinya masih sangat memprihatinkan. Ia sendiri sudah selesai membagikan bantuan yang ia bawa dari Indonesia.

Di Instagram Story, Melly sempat memasuki salah satu tempat tinggal pengungsi dan berinteraksi dengan anak-anak pengungsi dari Palestina. Sikap anak-anak yang bertemu Melly di luar dan di dalam rumah ternyata berbeda, karena anak-anak yang ada di dalam rumah cenderung lebih tertutup.

"Hi baby! Lucu banget," ujar Melly, disambut anak-anak dalam rumah pengungsian.

Memang sudah lama Melly ingin mengirim bantuan langsung kepada para pengungsi. Setidaknya ia sudah merengek ingin pergi lantaran ingin jadi saksi langsung dari kejadian di Timur Tengah itu. Beruntung, saat kesempatannya tiba ia juga didukung keluarga yang melepas keberangkatannya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

- Baca Juga: Tangis Melly Goeslaw Pecah Kala Berangkat ke Palestina Membawa Misi Kemanusiaan

"Keinginan saya cuma saya enggak mau BBM, bernyanyi, berteriak-teriak, melolong. Saya ingin juga MMM, melihat, menyaksikan, dan menyerahkan," kata Melly dalam sebuah konferensi pers di kawasan Margonda, Depok.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini