Lakukan Misi Kemanusiaan, Melly Goeslaw Ungkap Kondisi Keamanan di Perbatasan Suriah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 33 1833629 lakukan-misi-kemanusiaan-melly-goeslaw-ungkap-kondisi-keamanan-di-perbatasan-suriah-WbFzOAQnXN.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Melly Goeslaw akhirnya bisa menyelesikan amanah yang diemban untuk memberikan bantuan pada para pengungsi di perbatasan Suriah. Hal ini diketahui dari unggahan wanita berhijab tersebut di Insta Story pribadinya.

Istri dari Anto Hoed ini bersyukur karena segala aktivitas berjalan dengan lancar dan aman. Paspor para relawan dari Indonesia pun sudah dikembalikan setelah segala bantuan disalurkan.

"Alhamdulillah bantuan untuk pengungsian di perbatasan Suriah sudah selesai, aman banget, paspor sudah dikembalikan, alhamdulillah," tulisnya di Insta Story yang diunggah pada Rabu (20/12/2017).

(Baca Juga: 2 Peserta Ini Incar Titanium Ticket Indonesian Idol, Bagaimana Nasibnya?)

(Baca Juga: Cegah Bahaya Kanker Serviks, Syifa Hadju Sarankan Anak Muda Rajin Cek ke Dokter Kandungan)

Dalam Insta Story yang dibagi, Melly Goeslaw juga terlihat bercengkrama dengan anak-anak di lokasi dengan bahasa Arab secara sederhana. Wajah kebahagiaan terlihat dari penyanyi berusia 43 tahun tersebut karena keinginannya untuk membantu para pejuang di perbatasan Suriah terwujud.

Seperti diwartakan sebelumnya, Melly Goeslaw memang ingin membela Palestina dalam jarak dekat. Ia tak mau hanya sekedar bicara namun juga dalam aksi yang dilakukan bersama rekan-rekan lainnya sejak 18 Desember kemarin.

Opick termasuk salah satu rekan Melly selama membela Palestina yang tercatat sebagai duta kemanusiaan asal Indonesia. Baginya, dukungan dari teman-teman di Tanah Air juga menjadi energi positif tersendiri untuk ibu dua orang anak tersebut.

"Keinginan saya cuma saya enggak mau BBM, bernyanyi, berteriak-teriak, melolong. Saya ingin juga MMM, melihat, menyaksikan, dan menyerahkan," kata Melly dalam konferensi pers.

"Banyak kawan-kawan saya juga yang mentipkan amanah. Rasanya saya dan Bang Opick bisa lebih pede mensyiarkan program ini kalau sudah menyaksikan secara langsung," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini