nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Rencana Perampokan Sandra Bullock Cs di Trailer Perdana Ocean's 8

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 16:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 20 206 1833466 intip-rencana-perampokan-sandra-bullock-cs-di-trailer-perdana-ocean-s-8-NpkbcelkN6.jpg Sandra Bullock (Foto: Reuters)

JAKARTA – Apa jadinya jika Sandra Bullock dipasangkan dengan beberapa aktris keren lain seperti Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Awkwafina, Rihanna, dan Helena Bonham Carter dalam sebuah film? Kehebohan dipastikan akan terjadi di mana-mana.

Semuanya tersimpan di dalam trailer terbaru dari film Ocean’s 8. Film terbaru ini akan menampilkan aksi perampokan delapan wanita yang dikomandoi oleh Sandra Bullock sebagai Debbie Ocean.

Baca juga: Gracia Indri Nafkahi Rumah Tangga, Pengacara: Karena David Selalu Bilang Enggak Punya Uang

Lepas dari penjara, Debbie mencoba kembali melakukan kejahatan. Kali ini ia menargetkan untuk merampok perhiasan di sebuah gala dinner.

Demi melancarkan misinya ini, Debbie pun merekrut beberapa teman dengan keahlian berbeda-beda. Satu per satu karakter pun diperkenalkan dari mulai Cate Blanchett hingga penyanyi asal Barbados, Rihanna.

Selain diramaikan oleh aktris-aktris papan atas Hollywood, dalam cuplikan trailer juga terlihat penampilan James Corden. Di dalam sebuah adegan, karakter yang dimainkan oleh James terlihat sedang berdiskusi dengan Debbie membicarakan tentang sebuah perhiasan.

Baca juga: Momen Terakhir Jonghyun 'SHINee' sebelum Putuskan Bunuh Diri

Disutradarai oleh Gary Ross, Ocean’s 8 akan menyapa para penonton pada musim panas 2018. Ocean’s 8 dijadwalkan tayang pada 8 Juni 2018.

https://celebrity.okezone.com/read/2017/12/20/33/1833443/gracia-indri-nafkahi-rumah-tangga-pengacara-karena-david-selalu-bilang-enggak-punya-uang

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini