nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gracia Indri Nafkahi Rumah Tangga, Pengacara: Karena David Selalu Bilang Enggak Punya Uang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 16:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 20 33 1833443 gracia-indri-nafkahi-rumah-tangga-pengacara-karena-david-selalu-bilang-enggak-punya-uang-6z7ntJcqH9.jpg Gracia Indri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak Gracia Indri mulai membongkar alasan perceraian dengan David 'Noah' satu per satu. Usai menyebut adanya kekerasan yang dilakukan David, Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia juga mengungkap alasan lain yang termuat dalam gugatan cerai kliennya.

"Gracia yang menafkahi David selama ini. Kenapa Gracia yang nafkahi? Karena David selalu bilang enggak punya uang," beber Rohman Hidayat lewat sambungan telefon.

Sebelumnya, Rohman Hidayat juga membuka bentuk kekerasan lain yang dilakukan David 'Noah' pada Gracia Indri. Rohman menyebut David juga memakai kata-kata kasar dan meludahi wajah Gracia selain memukul, menampar serta mencekik saat cekcok.

(Baca Juga: Labrak Dancer karena Genit ke Angga, Dewi Perssik Akui Sempat Malu)

(Baca Juga: Sisipkan Nama Nabi, Oki Setiana Dewi Miliki Harapan dari Anak Ketiga)

Sedangkan mengenai tidak adanya uang nafkah dari David 'Noah' untuk Gracia Indri, Rohman Hidayat mengaku punya bukti kuat berupa resi transfer. Rohman pun menyatakan siap menunjukkan bukti tersebut di persidangan.

"Ada bukti transfernya, banyak sekali. David itu enggak pernah kasih nafkah ke Gracia selama menikah, bisa dihitung lah," kata Rohman Hidayat.

Proses perceraian Gracia Indri dan David 'NOAH' sendiri masih berlangsung di Bandung, Jawa Barat. Sidang mediasi yang dijadwalkan berlangsung 19 Desember 2017 lalu akhirnya harus ditunda hingga 9 Januari 2018 lantaran David meminta mediator khusus yang kebetulan sedang mengambil cuti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini