Share

Pilu Rumah Tangga Mel B, Stephen Belafonte Merasa Bahagia

Nisrina Dliyaul Awliya, Okezone · Rabu 20 Desember 2017 02:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 19 33 1832897 pilu-rumah-tangga-mel-b-stephen-belafonte-merasa-bahagia-rg1keV9uAz.jpg Belafonte dan Mel B (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Perceraian Melanie Brown, atau yang lebih dikenal Mel B, dengan Stephen Belafonte baru saja berakhir atau terselesaikan pada Jumat, 15 Desember 2017.

- Baca Juga: Mel B Tak Ragu Tampil Bugil di Playboy

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh Entertainment Tonight, mantan pasangan yang telah menikah kurang lebih sepuluh tahun tersebut akan berbagi hak asuh putri mereka, Madison, dan mengatur sebuah jadwal untuk bersama sang putri yang baru saja berusia 6 tahun.

Tidak ada pihak yang harus membayar penunjang hidup anak mereka. Sementara, mantan Spice Girl tersebut akan diminta membayar sebesar 15 ribu US dollar per bulan untuk mendapatkan dukungan pasangan sampai Desember 2020. Di sisi lain, produser film diharuskan untuk menghancurkan video "kompromi" dari mantannya.

Page Six juga melaporkan bahwa Brown juga harus menanggung biaya hukum Belafonte, yang jumlahnya kira-kira mencapi 240 ribu US dollar. Selain itu, saham tersebut akan membagi keuntungan yang diperoleh dari penjual rumah mereka di Los Angeles, dan perusahaan mereka yang dihasilkan selama pernikahan terjalin.

Sejauh ini Brown belum memberikan komentar mengenai kabar tersebut. Sementara itu, Belafonte mengatakan kepada The Daily Mail, "Saya bahagia, saya mendapatkan semua yang saya inginkan, dia membuat saya melewati neraka terburuk yang pernah ada, tapi sekarang saya harap semuanya berakhir."

Seperti dilaporkan Nicki Swift sebelumnya, Brown dan Belafonte, melakukan kawin lari di Las Vegas pada bulan Juni 2007 setelah berkencan selama lima bulan. Setahun kemudian, mereka mengulang kembali sumpah di depan teman dan keluarga dalam sebuah upacara yang berlangsung di Mesir.

Hingga akhirnya Brown mengajukan cerai pada bulan Maret 2017, dengan alasan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan".

- Baca Juga: Mel B Bugil Bareng Suami

Namun, keadaan dengan cepat berubah menjadi buruk dalam proses perceraian mereka. Dalam perintah pengunduran diri, Brown menuduh suaminya melakukan kekerasan fisik selama 10 tahun, setelah dia mengancam akan melepaskan kaset seksnya.

Belafonte kemudian dengan tegas menolak klaim tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini