Share

Marvel Beri Bocoran Sosok Villain di Sekuel Spider-Man: Homecoming

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 07 206 1730743 marvel-beri-bocoran-sosok-villain-di-sekuel-spider-man-homecoming-C4gJ6YHK3u.jpg Spiderman (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES โ€“ Sesaat setelah Spider-Man: Homecoming rilis di bioskop berbagai negara, Marvel mengungkap jika film tentang masa muda Peter Parker itu akan dibuat menjadi lima sekuel.

Menyusul pengumuman itu, Marvel kini membeikan bocoran tentang sosok penjahat atau villain dalam sekuel-sekuel Spider-Man mendatang.

Kevin Feige selaku kepala Marvel Studios mengatakan jika sekuel Spider-Man: Homecoming nanti akan menampilkan karakter-karakter yang belum pernah dihidupkan ke layar lebar sebelumnya.

Dengan demikian, penjahat-penjahat yang sudah pernah ada di film tak akan dimunculkan kembali.

โ€œKami sangat senang memakai karakter-karakter yang belum pernah kalian lihat di layar sebelumnya. Jadi, itu memperkecil ruang lingkup soal siapa yang akan muncul nanti,โ€ kata Feige seperti dikutip dari Comicbook.

Ia melanjutkan, โ€œSpider-Man punya banyak karakter penjahat dan banyak dari mereka yang belum tersentuh. Itulah yang akan kami cari dulu.โ€

Sejauh ini sudah ada Green Goblin, Dr Octopus, Venom, Sandman, Lizard, Electro, Rhino, Shocker dan terbaru Vulture yang muncul di film sebagai lawan Spider-Man.

Masih ada penjahat-penjahat seperti Mysterio, Scorpion, Hobgoblin, Shriek, Carnage, Mister Negative, atau Hydro-Man yang belum pernah diangkat ke layar lebar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini