nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Is dan Comi Hengkang, Payung Teduh Putuskan Istirahat

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 21:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 19 205 1833031 is-dan-comi-hengkang-payung-teduh-putuskan-istirahat-XWZuaCarsu.jpg Payung Teduh (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tak hanya Is yang memutuskan untuk hengkang dari grup band Payung Teduh, ternyata pemain bass yang bernama Abdul Azis Kariko atau yang kerap disapa Comi pun mengikuti jejak sang vokalis untuk mundur dari grup band yang telah berusia 10 tahun itu.

Baca Juga: Menunggu atau Ruang Tunggu, Bakal Jadi Nama Album Terbaru Payung Teduh

Sama halnya dengan Is, kontrak Comi akan berakhir per 1 Januari 2018. Ia menyebutkan kalau dirinya tak mengetahui akan beristirahat dari Payung Teduh sampai kapan, namun yang paling dibutuhkannya saat ini adalah untuk beristirahat.

"Belum tahu berapa lama. Yang jelas kita butuh istirahat. Kita semua butuh istirahat, tapi enggak tahu berapa lama. Sudah gitu saja," ungkap Comi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Baca Juga: Payung Teduh di Puncak Popularitas, Sang Vokalis Putuskan Mundur

Kendati demikian, keputusan Is dan Comi untuk hengkang ternyata membuat dua personel lainnya, yakni Ivan dan Cito memutuskan untuk beristirahat juga dari Payung Teduh. Ivan pun menyebutkan kalau selama istirahat dirinya tak akan bermain musik.

"Kalau untuk istirahat ya enggak tau sampai kapan, nanti kalau mau jalan lagi ya jalan," ujar Ivan.

"Enggak (main musik), (istirahat seperti) tidur, makan, main, tidur," tambanya Ivan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini