nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Dirilis, "Ruang Tunggu" Jadi Album Terakhir Is di Payung Teduh

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 19:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 19 205 1832962 resmi-dirilis-ruang-tunggu-jadi-album-terakhir-is-di-payung-teduh-A4hcKkHDvW.jpg Payung Teduh (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Grup band Payung Teduh resmi meluncurkan album ketiga bertajuk "Ruang Tunggu" di salah satu restauran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (19/12/2017).

Baca Juga: Menunggu atau Ruang Tunggu, Bakal Jadi Nama Album Terbaru Payung Teduh

Mohammad Istiqamah Djamad atau yang lebih kerap disapa Is ini menjelaskan kalau album yang melalui proses selama 4 tahun ini mempunyai konsep yang sesuai dengan judulnya, yakni berceritakan tentang rangkuman kehidupan masing-masing personel di ruang tunggu masing-masing.

"Seperti judulnya ruang tunggu. Ini lebih bercerita tentang segala sesuatu yang kami saksikan dan kami tunggu dalam kehidupan berupa rangkuman kegiatan di dalam ruang tunggu kami masing-masing," papar Is saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

"Ruang tunggu gua dengan segala hal yang gua capture dan gua rasakan bersama teman-teman dengan berbagai instrumen yang beragam. Karena memang yang kita temukan sangat beragam sih, jadi sebuah rangkuman dan catatan kami selama 10 tahun sih," tambahnya.

Album yang berisikan 9 lagu juga menjadi album terakhir Is bersama dengan Payung Teduh. Pada 1 Januari 2018 vokalis Payung Teduh tersebut resmi hengkang, namun ia tetap berharap kalau grup band yang sudah bersamanya selama 10 tahun dapat tetap berkarya.

"Memang ini merupakan album terakhir Payung Teduh bersama saya, namun Payung Teduh tetap akan berjalan. Payung Teduh harus tetap berkarya dan menyongsong ruang tunggu-ruang tunggu berikut berikutnya dengan penuh kejutan," ungkap Is.

Baca Juga: Payung Teduh di Puncak Popularitas, Sang Vokalis Putuskan Mundur

Is pun mengungkapkan kalau 9 lagu yang berada dalam album "Ruang Tunggu" tak dikerjakan dengan setengah-setengah. Ia menjamin kalau 9 lagu ini akan menjadi hits.

"Saya dari dulu bikin lagu ga pernah setengah-setengah dan menurut saya 9 lagu ini jagoan semua," tutup Is.

Berikut daftar 9 lagu dalam album "Ruang Tunggu" Payung Teduh:

  1. Akad
  2. Di Atas Meja
  3. Selalu Muda
  4. Mari Bercerita
  5. Muram
  6. Puan Bermain Hujana
  7. Sisa Kebahagiaan
  8. Kita Hanya Sebentar
  9. Kerinduan

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini