nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tom Hardy dan Scott Haze Berkelahi di Lokasi Syuting Venom

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 15:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 18 206 1832167 tom-hardy-dan-scott-haze-berkelahi-di-lokasi-syuting-venom-yvPJR48fY6.jpg Tom Hardy dan Scott Haze di Lokasi Syuting Venom (Foto: JustJared)

LOS ANGELES – Foto-foto Tom Hardy dalam keadaan babak belur dan berdarah beredar di dunia maya sepanjang akhir pekan lalu. Hardy terlibat perkelahian dengan Scott Haze di lokasi syuting Venom.

Namun, jangan khawatir. Hardy dan Haze tak berkelahi sungguhan. Mereka hanya melakukan adegan perkelahian sesuai dengan skenario Venom. Dari foto-foto yang didapatkan oleh Just Jared, Hardy dan Haze di tengah jalan sepi pada malam hari.

Baca Juga: Venom Dipastikan Bukan Bagian dari Marvel Cinematic Universe

Di beberapa foto, Hardy terlihat tergeletak di tengah jalan. Sementara di foto lain, Hardy dan Haze saling mencekik satu sama lain. Tapi, ada pula sejumlah foto yang memperlihatkan bagaimana Haze dan Hardy berjalan beriringan setelah perkelahian mereka.

Hardy berperan sebagai tokoh utama Venom di spin-off film Spider-Man ini. Sementara peran Haze hingga kini masih menjadi misteri. Sempat disebut-sebut akan berlakon sebagai Carnage, rumor tersebut ternyata tak terbukti kebenarannya.

Hardy diumumkan sebagai bintang utama Venom pada Mei 2017. Setelah sempat menjadi Bane di The Dark Knight Rises, kini Hardy ditantang untuk menghidupkan tokoh jahat Venom.

“Tom Hardy adalah Eddie Brock di #Venom, film baru dari Marvel Universe Sony yang dirilis pada 5 Oktober 2018—produksi dimulai pada musim gugur ini,” tulis Sony di akun resminya di Twitter.