Image

Venom Dipastikan Bukan Bagian dari Marvel Cinematic Universe

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017, 13:35 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 14 206 1715783 venom dipastikan bukan bagian dari marvel cinematic universe bLogYc5n9P.jpg Venom (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Fans yang ingin melihat sosok Venom dalam reboot Spider-Man atau film superhero Marvel lain harus mengubur mimpi mereka. Pasalnya, Marvel baru saja memastikan jika Venom bukanlah bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Marvel Studio baru saja mengumumkan jika mereka tak terlibat dalam penggarapan spin-off Venom. Kevin Feige sebagai Presiden Marvel menyatakan jika Venom sepenuhnya adalah proyek Sony, bukan MCU.

“Untuk saat ini, tak ada rencana untuk Venom di MCU. Itu adalah proyek Sony,” ujar Feige seperti diwartakan Comicbook, Rabu (14/6/2017).

Ini bukanlah pertama kalinya Marvel membantah keterlibatan mereka dalam spin-off Venom. Awal 2017, sutradara Jon Watts yang mengarahkan Spider-Man: Homecoming mengatakan tak tahu tentang proyek Venom di MCU. Begitu juga dengan Tom Holland yang menyatakan belum mendapat tawaran apa-apa untuk tampil di Venom yang kemungkinan besar berarti tak akan ada Spider-Man di spin-off kali ini.

Di sisi lain, Sony telah menetapkan Tom Hardy sebagai pemeran Venom. Meski jalan cerita masih dirahasiakan, Sony telah mendapat jatah untuk merilis film mereka itu pada 5 Oktober 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Film Venom
Cari Berita Lain Di Sini