nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Tahun Baru di Bali, Marissa Nasution Enggan Berada di Keramaian

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 17 Desember 2017 06:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 17 33 1831503 rayakan-tahun-baru-di-bali-marissa-nasution-enggan-berada-di-keramaian-rMBgPrZBWy.jpg Marissa Nasution (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pembawa acara Marissa Nasution mengungkapkan kalau dirinya akan merayakan akhir tahun di Denpasar, Bali bersama dengan sang suami, Ben. Wanita berusia 31 tahun ini berharap kalau Pulau Dewata tersebut tidak ramai.

- Baca Juga: Marissa Nasution Akhirnya Mengaku Sudah Menikah di Jerman

Hal tersebut menjadi harapan Marissa Nasution lantaran ia ingin merayakan tahun baru di Bali dengan santai, yakni salah satunya adalah tidak sulit untuk mendapatkan tempat makan.

"Ya Bali di akhir tahun sangat-sangat ramai biasanya. Tapi aku berharao dengan liburan ini mudah-mudahan sepi," ungkap Marissa saat ditemui di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

"Jadi ke mana-mana santai, enggak ribet nyari table, kalau mau makan direstoran gampang," tambahnya.

Wanita berdarah Batak tidak ingin merayakan akhir tahun ditengah keramaian. Marissa Nasution hanya ingin merayakan dengan tenang, yakni misalnya membaca buku, berenang, dan makan bersama.

- Baca Juga: Marissa Nasution Mengaku Sengaja Tutupi Pernikahan, Ternyata Ini Alasannya

"Karena aku enggak mencari keramaian lagi party tahun baru. Aku mau yang santai tahun baru baca buku, berenang, makan," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini