nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Jadi Pengacara, Hotman Paris Pilih Berbagi Ilmu dengan Ceplas-Ceplos

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 01:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 13 598 1829443 sukses-jadi-pengacara-hotman-paris-pilih-berbagi-ilmu-dengan-ceplas-ceplos-lm5YwkL74y.jpg Hotman Paris (Foto: MNC Media)

 

JAKARTA - Nama Hotman Paris Hutapea memang sudah dikenal publik lantaran kiprahnya sebagai seorang pengacara. Namun baru-baru ini pria 58 tahun itu didapuk untuk menjadi seorang pemandu acara dalam sebuah talkshow televisi yang bertajuk Hotman Paris Show. Kendati demikian ketika ditanya para awak media mengenai pilihannya sebagai pengacara atau seorang host, apa pilihan Hotman?

Baca Juga: Hotman Paris Akui Dalam Sehari Puluhan Model Ngajak Ketemu

Tak sungkan, Hotman pun langsung menjawab bahwa menjadi seorang pengacara merupakan sesuatu yang nikmat lantaran kesuskesan yang telah ditorehkannya. Bahkan ia tak menampik, honornya sebagai pengacara jauh lebih besar ketimbang sebagai seorang host.  

"Tentu sebagai pengacara jauh lebih nikmat karena saya sudah sukses, dan honornya ribuan kali lipat pengacara. Maka saya sukses sudah bagian dari diriku," kata Hotman Paris saat dijumpai di MNC Center, Jakarta Pusat pada Selasa 12 Desember 2017.



Lantas apa yang membuat Hotman Paris tertarik untuk menjadi seorang host dalam acara televisi?  

Ia pun kembali menambahkan bahwa menjadi seorang host, ia merasa mengabdi kepada masyarakat. Apalagi dengan didapuknya menjadi soerang host, Hotman dapat membagi ilmunya dari sisi pengacara.

"Tapi sebagai host presenter ini jadi terpanggil, bagian pengabdian masyarakat juga, karena jadi ada saluran secara ceplas-ceplos mengutarakan ilmu-ilmu yang hasil pengalaman saya," tukasnya.  

Baca Juga: Jadi Host, Hotman Paris Lebih Senang Riset Bintang Tamu Sendir

Sebagai informasi, acara Hotman Paris Show akan ditayangkan oleh iNews TV setiapa Selasa pukul 22:00 WIB. Dalam acara tersebut, Hotman Paris akan bertindak sebagai seorang host yang dibantu oleh Kartika Putri sebagai co-host. Tentu ini akan menjadi sesuatu yang menarik dimana Hotman Paris akan bertanya pada setiap bintang tamu lewat gaya bicara khasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini