nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Sibuk, Hubungan Hyun Bin dan Kang Sora Berakhir

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 09 Desember 2017 10:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 09 33 1827666 terlalu-sibuk-hubungan-hyun-bin-dan-kang-sora-berakhir-XfLcy6DBVv.jpg

SEOUL - Setelah kurang lebih selama setahun menjadi pasangan kekasih, hubungan Hyun Bin dan Kang Sora dikabarkan telah kandas. Pihak agensi yang menaungi Kang Sora, yakni Plum Actors pun telah mengonfirmasi dan membenarkan mengenai kabar tersebut.

"Kami sudah bertanya langsung kepada Kang Sora, dan dia membenarkan. Kang Sora telah mengakhiri hubungannya dengan Hyun Bin beberapa waktu lalu," ungkap salah sat perwakilan agensi itu seperti yang dilansir dari laman Soompi, Jumat (8/12/2017).

Hal yang sama pun dilakukan oleh pihak agensi yang menaungi Hyun Bin, Vast Entertainment. Mereka juga telah mengonfirmasi kepada artisnya mengenai kabar yang tak mengenakan tersebut.

Penyebab kadasnya hubungan Hyun Bin dan Kang Sora juga membuat banyak penggemarnya penasaran. Vast Entertainment mengungkapkan kalau keduanya berpisah dikarenakan padatnya jadwal pekerjaan masing-masing.

"Kami telah mengkonfirmasinya kepada Hyun Bin dan Kang Sora. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena keduanya memiliki agenda pekerjaan yang padat," papar agensi Hyun Bin.

"Kendati demikian, bukan berarti hubungan mereka jadi rusak. Hyun Bin dan Kang Sora sepakat untuk berteman baik. Mereka akan memberi dukungan satu sama lain sebagai senior dan junior di dunia akting," tambah perwakilan Vast Entertainment.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini