nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tata Janeeta Akui Idolakan Maia Estianty Sejak Lama

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 09:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 06 205 1825831 tata-janeeta-akui-idolakan-maia-estianty-sejak-lama-MoIyMyeIkg.jpg

JAKARTA - Rasa bahagia kini tengah dirasakan penyanyi cantik Tata Janeeta lantaran berhasil membujuk Maia Estianty menjadi rekan duetnya dalam single terbaru yang berjudul Sang Penggoda. 

Bahkan usut punya usut, Tata sapaan akrabnya, telah mengidolakan Maia Estianty sejak lama. Terlebih dengan karya lagu yang diciptakan Maia, mampu membuat Tata kepincut. 

"Dari dulu, dari jaman saya masih tergabung di management mas Dhani, saya memang suka sama karyanya Bunda (Maia Estianty). Saya enggak fake orangnya ya," terang Tata Janeeta saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa 5 Desember 2017. 

Lebih lanjut, dengan detail Tata bercerita bahwa saat masuk studio bersama Maia, ia sudah tertarik dengan kepiawaian Maia bermusik. Kemudian timbullah imajinasi Tata untuk dapat berkolaborasi dengan Maia Estianty. 

BACA JUGA:

Dan benar saja, mimpi dari seorang Tata Janeeta rupanya terwujud. Alhasil, ia pun saat ini mampu membujuk Maia untuk berduet dengannya lewat single Sang Penggoda. Meski pada awalnya, diakui oleh Tata Janeeta begitu sulit membujuk Maia bersanding dengannya di panggung industri musik Tanah Air. 

"Pertama kali saya masuk ke rumah studio, saya sudah tertarik. Pas keluar imajinasi saya aku ingin banget bisa kolaborasi sama Bunda dalam bermusik," sambungnya.

"Mungkin Tuhan kasih jalannya sekarang  ini. Tapi dari dulu hasratnya udah tinggi banget sama Bunda," tandasnya. 

Seperti diketahui, Tata Janeeta dan Maia Estianty terlibat project musik bareng. Ya, lagu yang berjudul Sang Penggoda bakal menggebrak dunia musik Tanah Air. Menarik ditunggu, suguhan musik seperti apa yang akan ditampilkan Tata Janeeta dan Maia Estianty?

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini