nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Maia Estianty Disebut Korban Pelakor oleh Tata Jeneeta

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 11:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 06 33 1825930 reaksi-maia-estianty-disebut-korban-pelakor-oleh-tata-jeneeta-8cWrPbIuZv.jpg Maia Estianty dan Tata Janeeta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tata Janeeta dan Maia Estianty terlibat dalam project single bareng. Bahkan sempat diakui oleh Tata Janeeta sulit untuk mengajak Maia kembali bermusik. Namun pada akhirnya Maia pun luluh dan mau diajak berduet dengannya lewat single Sang Penggoda.

Baca Juga: Sang Penggoda, Jadi Lagu Baru Kolaborasi Tata Janeeta dan Maia Estanty

Keduanya pun tampak begitu dekat sampai pada saat pembuatan video klip, Tata Janeeta melontarkan candaan kepada Maia Estianty dengan menyebut korban pelakor.

Hal itu pun sontak diabadikan Tata Janeeta lewat instastory pribadinya @tatajaneetaofficial belum lama ini. Kala itu, Maia yang kebetulan baru tiba langsung disambut Tata dengan candaan itu.

"Eh nyonya, korban pelakor, ya. Baru dateng korbannya nih," canda Tata Janeeta sembari tertawa.

Lantas apa reaksi, Maia Estianty ketika mendengar candaan Tata Janeeta? Ya, Maia hanya tersenyum dan menimpali Tata dengan jawaban single terbaru mereka. "Sang penggodanya mana?," tanya Maia yang tersenyum.

Seperti diketahui, Maia Estianty acap kali disebut sebagai korban pelakor. Hal itu terjadi lantaran pernikahan yang dilakukan oleh Mulan Jameela dan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Dan sebagai bocoran, penyanyi cantik Tata Janeeta akan bersiap menggebrak belantika musik Tanah Air lewat karya lagu terbaru. Menariknya, karya lagu ini tentu begitu spesial bagi Tata lantaran menggandeng seorang musisi hebat Maia Estianty.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Tata Janeeta, Maia Estianty Sempat Kagok Main Piano

Ya, single Sang Penggoda akan dihasilkan Tata Janeeta dan Maia Estianty untuk kembali menghiasi panggung industri musik Indonesia. Kendati demikian, dibalik proses pembuatan lagu ini, tentunya tak mudah bagi seorang Tata untuk menggandeng Maia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini