Image

Mom & Kids Awards 2017 Apresiasi Keluarga Inspiratif Indonesia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 17:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 598 1827444 mom-kids-awards-2017-apresiasi-keluarga-inspiratif-indonesia-PwhVUb3TaS.jpg Mom and Kids MNCTV (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Penganugrahan untuk keluarga Indonesia Mom & Kids Awards 2017 kembali digelar yang akan diselenggarakan pada Rabu 13 Desember 2017 pukul 16.30 WIB di Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada gelaran ketiga ini, MNCTV akan menghadirkan tayangan apresiasi kepada keluarga Indoenesia khususnya para figur publik yang didapat lewat kuisioner terhadap 1.000 ibu dan anak, performa raring dan share, serta respons di media sosial.

(Baca Juga: Dwayne Johnson Berharap Mendiang Robin Williams Bangga dengan Jumanji: Welcome to the Jungle)

(Baca Juga: Ditanya Soal Kehamilan, Vicky Shu: Doakan Saja)


"Ini adalah tahun ketiga kita akan menyelenggarakan Mom & Kids Awards. Di tengah 'kepungan' di mana program keluarga yang sangat kurang, menurut saya. Karena ini acara yang ketiga kalinya dapat mengingatkan pentingnya keluarga. Ini lah adik-adik dan anak-anak kita yang membawa kita negara Indonesia lebih baik," jelas Noersing selaku Managing Director MNCTV dalam konferensi pers pada Jumat (8/12/2017).

Secara konsep panggung nantinya, MNCTV menjaga konsep untuk penggunaan ikon-ikon kartun anak seperti Upin & Ipin dan Adit Sapo Jarwo. Selain itu dipersiapkan pula khusus panggung untuk para nominasi dan menaruh harapan agar acara ini bisa populer hingga di luar Indonesia.

"Konsep panggungnya udah tiga kali tiap tahun harus ada icon-nya. Ada juga yang untuk mengatasi riuhnya banyak anak-anak dan untuk memastikan juga ibu dan anak satu panggung, para nomine juga disiapkan stage khusus. Kalau (panggung) sekarang dilihat lebih matang dari sebelumnya. Pengennya booming enggak cuma di Indonesia tapi juga di luar," jelas John Fair Kaune selaku Production Division Head MNCTV.

Dalam Mom & Kids Awards 2017 kali ini terdiri 11 kategori penghargaan, di mana delapan kategori ditentukan dipilih berdasarkan vote SMS, satu kategori vote lewat sosial media dan dua kategori special awards dari MNCTV.

Acara ini akan dipandu oleh Irfan Hakim dan didampingi oleh empat anak-anak yaitu Alifa, Neona, Adhiyat dan Joshua. Selain itu ada pula beberapa penampilan spesial dari para selebriti dan musisi yaitu Nagita & Rafathar, Gisel & Gempi, Ussy & Elea, Sarwendah & Thalia, Moonella, Asyiela, Nola, Naura & Neona, Zara Leola, Romaria, Navis Idol Jr, Sam Idol Jr, dan lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini