Image

Selamat! Via Vallen Borong Tiga Penghargaan di ADI 2017

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 10:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 08 598 1827193 selamat-via-vallen-borong-tiga-penghargaan-di-adi-2017-YOdBQjrggG.jpg Via Vallen (Foto: Okezone)

JAKARTA – Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut wanita yang dielu-elukan saat ini. Terlebih dengan single hitsnya yang berjudul Sayang, mampu membuat publik begitu menghafalkan lagu tersebut. Namanya pun semakin melambung, hingga ia menyabet tiga penghargaan dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 yang dihelat di halaman Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Kamis 7 Desember 2017.

Baca Juga: Bertabur Bintang, Via Vallen Hingga Cita Cita Buka Anugerah Dangdut Indonesia 2017

Penghargaan yang diboyong wanita asal Surabaya itu diantaranya, Penyanyi Dangdut Tersosmed, Fanbase Dangdut Tersosmed dan pedangdut Paling Joss. Kendati demikian, Via rupanya mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tak lupa pada para penggemarnya yang dinamakan 'Vyanisty'. Tak ketinggalan, Via juga berterimakasih pada stasiun televisi MNC yang telah mengadakan acara tersebut.   

“Yang pasti terima kasih kepada Allah SWT atas kesempatan Via mendapat piala ini, terima kasih MNC TV, Ini untuk Vyanisty. Dan terimakasih banyak uda didapuk jadi pedangdut paling Joss,” kata Via Vallen dari atas panggung.

Sementara itu, Via Vallen turut menjadi bintang tamu dalam ADI 2017, dimana ia pun membawakan lagu hitsnya yang berjudul Sayang. Mendengar intro lagu tersebut, lantas membuat para penonton menyambutnya dengan riuh gemuruh. Sesekali pula, Via Vallen mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama. Sontak para penonton terdengar seperti berkaraoke berjamaah dengan tembang Sayang.

Selain itu, pedangdut 26 tahun ini juga sempat membawakan lagu-lagu lainnya seperti Pokoke Joget yang menjadi pembuka ADI 2017 dan single Selingkuh pun tak ketinggalan dinyanyikan oleh Via Vallen.

Baca Juga: Tasya Rosmala Jadi Pendatang Baru Terpopuler Anugerah Dangdut Indonesia 2017

Sebelumnya, ADI 2017 dibuka dengan meriah yang menghadirkan pedangdut-pedangdut papan atas seperti Cita Citata, Via Vallen, Inul Daratista hingga Trio Macan, Ayu Ting Ting. Pedangdut-pedangdut itu pun berhasil menghibur para penonton yang memenuhi halaman Stadion Kanjuruhan, Malang. Saking meriahnya, Inul Daratista, Cita Citata dan Trio Macan terlibat kolaborasi dengan single Edan Turun.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini