nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertabur Bintang, Via Vallen Hingga Cita Cita Buka Anugerah Dangdut Indonesia 2017

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017 20:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 598 1826973 bertabur-bintang-via-vallen-hingga-cita-cita-buka-anugerah-dangdut-indonesia-2017-M0vxwHYbkG.jpg Via Vallen (Foto: Twitter MNCTV)

JAKARTA – Anugerah Dangdut Indonesia 2017 dibuka dengan penampilan Via Vallen, Cita Citata, Inul Daratista hingga Trio Macan. Penghargaan insan dangdut Tanah Air ini pun dihelat di halaman Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur pada Kamis (7/12/2017). Tentu dengan pembukaan dengan penyanyi kenamaan dangdut, seolah menambah kemeriahan malam ADI 2017.

Ya, Via Vallen sendiri membawakan lagu yang berjudul Pokoke Joget dengan suara khasnya. Via pun tampil cantik dengan gaun hitam. Via pun menyapa para penonton yang ada di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Selamat malam,” teriak Via Vallen dari atas panggung.

(Baca Juga: Bersiap, 4 Diva Papan Atas Indonesia Ramaikan "Ayat-Ayat Cinta in Concert")

(Baca Juga: Dibantu Banyak Musisi, Roy Ricardo Siap Luncurkan Album Perdana di 2018)

Tak kalah, penampilan Cita Citata pun mencuri perhatian dengan tampilan elegan mengenakan gaun berwarna kuning emas. Cita membawakan lagu hitsnya yang berjudul Goyang Dumang. Sementara itu, tampilan selanjutnya yakni penyanyi dangdut lawas yang dikenal dengan ‘Goyang Ngebor’ yakni Inul Daratista. Inul membawakan tembang hits yang berjudul Masa Lalu.

Sontak membuat para penonton semakin bergoyang. Dan Trio Macan, Inul Daratista hingga Cita Citata sempat melakukan kolaborasi dengan lagu yang berjudul Edan Turun.

Anugerah Dangdut Indonesia 2017 akan memberikan pengharagaan dari beberapa kategori Seperti Kategori Lagu Dangdut Terpopuler, Kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Populer, Kategori Penyanyi Dangdut Tersosmed dan masih banyak lagi.

Sementara itu, acara ini akan dimeriahkan para bintang-bintang dangdut popular seperti Via Vallen, Cita Citata, Inul Daratista dan ada pula penampilan dari grup band Wali. Untuk itu, mari jadi saksi siapa saja yang bakal membawa pulang penghargaan dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2017.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini