Image

Tasya Rosmala Jadi Pendatang Baru Terpopuler Anugerah Dangdut Indonesia 2017

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 20:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 598 1826990 tasya-rosmala-jadi-pendatang-baru-terpopuler-anugerah-dangdut-indonesia-2017-7p9Viq5bUV.jpg Tasya Rosmala (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tasya Rosmala berhasil menyingkirkan para pesaingnya dalam kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler. Padahal ,Tasya disandingkan dengan pedangdut-pedangdut yang memiliki single hits seperti Nella Kharisma dengan single Konco Mesra hingga Vita Alvia dengan single Jaran Goyang. Namun Tasya Rosmala mengkukuhkan dirinya menjadi yang terbaik berkat singlenya Sembilu Cinta.

Tasya juga turut hadir di atas panggung dan memberikan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya. Ia pun sempat tak menyangka menyabet kategori Penyanyi Pendatang Dangdut Baru Terpopuler. Tak hanya itu, secara spesial Tasya mengucapkan rasa terima kasih kepada MNCTV yang telah menggelar acara tersebut.

(Baca Juga: Bertabur Bintang, Via Vallen Hingga Cita Cita Buka Anugerah Dangdut Indonesia 2017)

(Baca Juga: Lindsay Lohan Ngebet Film Mean Girls Dibuatkan Sekuel)

“Ucapan termakasih pada Allah SWT, enggak nyangka banget bisa dapet ini, makasih buat MNC TV, makasih semuanya yang udah support Tasya. Goyang dong,” kata Tasya Rosmala.

Sementara itu, di kategori lain seperti Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler disabet oleh Fildan. Meski tak dapat menghadiri ADI 2017, Fildan tampak memberi ucapan lewat sebuah video. Namun Via Vallen yang membacakan nominasi tersebut lantas berkelakar agar piala tersebut dapat diambil di rumahnya. Disamping itu, diketahui pula Cita Cita tampak mendampingi Via Vallen dalam membacakan nominasi tersebut.

“Seneng banget bisa didampingi sama Cita buat bacain nominasi ini. Fildan aku wakilin ya, nanti ambilnya di rumah aku ya,” tutup Via Vallen.

Sebelumnya ADI 2017 dibuka dengan meriah yang menghadirkan pedangdut-pedangdut papan atas seperti Cita Citata, Via Vallen, Inul Daratista hingga Trio Macan. Pedangdut-pedangdut itu pun berhasil menghibur para penonton yang memenuhi halaman Stadion Kanjuruhan, Malang. Saking meriahnya, Inul Daratista, Cita Citata dan Trio Macan terlibat kolaborasi dengan single Edan Turun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini