nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Lebih Dekat Anissa Nur Aziza, Wanita Penakluk Hati Raditya Dika

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017 22:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827608 mengenal-lebih-dekat-anissa-nur-aziza-wanita-penakluk-hati-raditya-dika-GTqrlSNZSg.jpg Raditya Dika dan Anissa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Anissa Nur Aziza tiba-tiba menjadi sosok yang menarik perhatian khalayak umum. Pasalnya ia resmi dilamar sang kekasih, Raditya Dika dan momen bahagia tersebut disebar melalui sosial media keduanya pada Jumat (8/12/2017).

Kerap dirahasiakan identitasnya oleh sang kekasih, Anissa Nur Aziza membuat publik semakin penasaran dengan identitas juga latar belakangnya. Yuk, kita simak sosok wanita yang telah menaklukkan hati Raditya ini.

(Baca Juga: 5 Film Rekomendasi Akhir Pekan, Lokal Maupun Hollywood)

(Baca Juga: Fifth Harmony Siap Gelar Tur di Jakarta, Catat Tanggalnya)

Perempuan yang akrab disapa Anissa ini sejatinya bukan sosok asing di industri hiburan Tanah Air. Ia selebriti Indonesia yang telah terlibat di beberapa sinetron kejar tayang dan menjadi bintang film layar lebar, Cinta Brontosaurus.

Wajah Anissa cukup dikenal bagi pecinta sinetron Indonesia meskipun tak pernah didapuk sebagai pemeran utama. Dara berdarah Sunda ini bermain dalam beberapa sinetron diantaranya adalah Tukang Bubur Naik Haji, Malam Minggu Miko, dan Perempuan Di Pinggir Jalan The Series.

Beberapa sineteron di atas tampaknya menjadi salah satu sebab Anissa memiliki hubungan dekat dengan Citra Kirana. Keakraban keduanya tak jarang ditunjukkan di sosial media masing-masing. Dua remaja cantik tersebut sempat berada dalam satu sinetron yang sama, Tukang Bubur Naik Haji.

Selain itu Anissa juga termasuk remaja yang melek teknologi. Tak jauh berbeda dari sang kekasih, wanita berusia 23 tahun itu hobi membuat vlog dengan berbagai tema.

Tema paling banyak berbicara terkait perjalanan dan makanan. Selain makanan nusantara, Anissa juga gemar mengajak para penggemarnya membahas terkait makanan luar negeri.

Selain di vlog, artis kelahiran Bengkulu juga aktif di Instagram. Dari akun media sosialnya tersebut bisa dipastikan tak ada hari yang dilewatkan tanpa mengunggah foto maupun video terkait aktivitas sehari-hari termasuk terkait pekerjaannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini