Dikabarkan Hamil, Begini Tanggapan Marissa Nasution

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 08 33 1827549 dikabarkan-hamil-begini-tanggapan-marissa-nasution-btSswkeDm7.jpg Marissa Nasution (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter cantik Marissa Nasution dituding hamil oleh netizen setelah salah satu akun gosip mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan perut buncitnya.

- Baca Juga: Tahu Bahaya, Marissa Nasution Tak Miliki Ruang untuk Narkoba

Tampaknya kabar tersebut sampai juga di telinga Marissa Nasution. Lantas apa tanggapan presenter 31 tahun itu mengenai rumor kehamilan tersebut?

Rupanya Marissa Nasution menepis kabar tersebut. Bukan hamil, tetapi jawaban mengejutkan tampak disampaikan oleh dirinya.

"Saya kadang-kadang buncit saja itu di bahas (hamil) juga gitu ya. Kita juga enggak setiap hari tampil super ramping dan super bagus juga," jawab Marissa Nasution saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (8/12/2017).

Kendati demikian mengenai kabar tersebut agaknya Marissa hanya meminta doa saja. Ia pun terkesan tak ambil pusing.

"Again, didoakan saja kalau memang nanti ke depannya perut saya lebih besar lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Marissa enggan membahasnya, menurut dia hal itu sudah masuk wilayah privasi kehidupannya.

"Oke fine silahkan diomongin. Cuman saya kaget saja, segitunya saja sudah diomongin," pungkasnya.

Seperti diketahui Marissa telah menikah dengan kekasihnya Ben pada 20 September 2017 lalu di Jerman. Pernikahan ini pun menjadi pernikahan yang kedua baginya.

- Baca Juga: Marak Artis Terjerat Narkoba, Marissa Nasution: Narkoba Tak Ada Positifnya

Sebelumnya, pemain film Get Married 2 ini pernah menikah dengan Warren Conrad di Bali pada 23 Agustus 2014 lalu tetapi akhirnya bercerai pada 2016 di Australia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini