Image

Tarif Panggung Akhir Tahun Mahal, Kevin Aprilio: Harga Kita Enggak Sadis Kok

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 03:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 08 205 1827053 tarif-panggung-akhir-tahun-mahal-kevin-aprilio-harga-kita-enggak-sadis-kok-3UCKbVZIvI.jpg (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kevin Aprilio bersama grup musiknya yang tergabung dalam Kevin & The Red Rose akan menghabiskan malam tahun baru di wilayah Borobudur, Jawa Tengah. Mereka akan turut memeriahkan acara Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 pada 30-31 Desember.

Bakal manggung di pergantian tahun diakui Kevin sebagai salah satu momen dengan tarif mahal. Namun pria berusia 27 tahun ini memastikan harga yang dipatok oleh manajemennya masih dalam angka yang wajar.

"Sebenarnya kalau sebuah harga terpatok dengan supply and demand. Sebenarnya kita bukan kalaupun harganya agak beda tapi enggak yang sadis juga sih. Masih lumrah lah ya. Kalau kata kak Andien, crew (saat tahun baru itu) dan elemen-elemen di acara itu menaikkan harga juga. Kita juga harus otomatis harus dinaikin sedikit tapi kita enggak sadis kok," terangnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (7/12/2017). 

Bekerja di tahun baru memang bukan menjadi kebiasaan Kevin Aprilio. Tahun sebelumnya ia menikmati momen pergantian tahun bersama para keluarganya.

Namun Kevin yakin pilihannya untuk bekerja di malam tahun baru bersama grup musiknya akan membawakan hal yang baik. Terlebih ia hadir di salah satu acara dengan unsur kebudayaan cukup tinggi.

Putra Addie MS ini bahkan telah menyiapkan musik dengan sentuhan budaya. Pentolan grup band Vierratale tersebut ingin memberikan kesan kepada para penikmat musik yang hadir nanti.

"Tentunya kita akan menyajikan komposisi baru untuk nanti kita latihan tiga kali untuk membuat suasana yang spektakuler. Persiapannya ya kita banyak latihan nanti juga bakal memapadukan budaya juga disana jadi kita enggak cuma manggung tapi juga kasih kesan kebudayaan Indonesia karena konsep acaranya menarik banget. Ratusan ribu lentera nanti bakal lebih diterbangkan jadi itu bakal jadi spektakuler event banget apalagi di 2017. Keren," papar Kevin Aprilio.

"Pasti bakalan kerasa nasionalismenya kita akan sangat terbangkitkan lagi di acara ini. Jadi enggak sekedar manggung-manggung tapi ada value tersendiri. Jadi setelah hari itu kita akan teringat dan akan lebih semangat lagi untuk tahun 2018," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini