nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Perseteruan dengan Widy Vierratale, Ini Jawaban Kevin Aprilio

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 09:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 21 205 2069057 kevin-aprilio-jawab-isu-perseteruan-dengan-widy-vierratale-OHhVdSZk2c.jpg Kevin Aprilio. (Foto: Instagram)

JAKARTAKevin Aprilio akhirnya menjawab kabar seputar perseteruannya dengan Widy Vierratale. Kepada Okezone, musisi 29 tahun itu tak menampik sempat terlibat diskusi serius dengan rekan satu bandnya tersebut lewat WhatsApp.

Pembicaraan terkait honor itu, menurut Kevin, terjadi sebelum mereka menjadi bintang tamu dalam sebuah program talkshow di televisi swasta. Putra sulung Addie MS dan Memes itu juga tak menyanggah kabar yang mengatakan dia meninggalkan lokasi syuting sebelum acara dimulai.

Kevin Aprilio akhirnya menjawab isu perseteruannya dengan Widy Vierratale. (Foto: Instagram)

“Memang sempat terjadi selisih paham (lewat WhatsApp) dan belum dibicarakan secara tatap muka. Jadi pas syuting bareng, aku merasa belum siap ketemu dia dan akhirnya (memutuskan) pergi,” ujar Kevin Aprilio kepada Okezone pada Jumat (21/6/2019).

Lebih lanjut, kekasih Vicy Melanie itu akhirnya menjelaskan perihal honor yang menjadi masalah di antara mereka. Kevin Aprilio mengungkapkan, pembagian honor di antara personel Vierratale memang ditransfer oleh dirinya.

Sesuai perjanjian, penghasilan off-air akan diberikan oleh Raka (gitaris Vierratale), sementara hasil RBT melalui PT Aprilio Kingdom. “Waktu itu, saya memang enggak langsung transfer. Alasannya, karena token ada di Jakarta sementara saat itu aku di Toraja," katanya.

Sebagai solusi, menurut Kevin, dia meminta tolong sekretarisnya untuk menghubungi Widy untuk meminta nomor rekening sekaligus mentransferkan honor. 

Baca juga: Gong Myung Akan Beradu Akting dengan Choi Woo Sik dalam Puppy 

Kevin Aprilio juga membantah telah menghambat keinginan Widy untuk bersolo karier. “Aku enggak sepowerful itu lah bisa menghambat karier seseorang. Lagian kalau Widi mau kolaborasi sama siapapun, aku persilakan kok. Dia kan pernah collab dengan Slank, Onad, dan Caffeine. Jadi kalau dibilang menghambat, di bagian mananya?” kata Kevin.

Dia juga menegaskan, tak pernah melarang Widy untuk masuk ke label manapun, termasuk Raffi Ahmad. Hanya saja, dia meminta agar Widy tetap memiliki komitmen penuh dengan Vierratale.

Kevin Aprilio menyebut tak pernah membatasi Widy Vierratale untuk bersolo karier. (Foto: Instagram)

“Waktu itu, saya memang bilang ke Rian (additional player Vierratale) saya enggak masalah Widy mau masuk label siapapun. Saya hanya minta jangan ribet soal perizinan kalau Widy mau manggung sama kami. Nah, penyampaiannya mungkin disalahartikan,” ungkap Kevin menambahkan.

Permasalahan Kevin Aprilio dan Widy Vierratale pun selesai seiring penampilan mereka di Purwokerto pada Kamis malam, 20 Juni 2019. “Namanya sahabat sudah 11 tahun, pasti ada beda pendapat. Tapi kami sudah baik-baik saja kok sekarang,” tegasnya.*

Baca juga: Gara-Gara Honor, Hubungan Widy Vierratale dan Kevin Aprilio Renggang? 

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini